Sukses

6 Status Facebook Jualan Alat Musik Ini Kelewat Unik, Minat?

Yang butuh alat musik, inbox aja ya~

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook jualan alat musik yang kelewat unik.

Mulai dari status Facebook jualan gitar patah tapi dibilang enggak memengaruhi hingga jualan piano yang kalau malam bunyi sendiri, menjadi bukti status Facebook jualan alat musik ini nyeleneh. Pembeli yang sedang mencari alat musik di Facebook pun hanya bisa garuk-garuk kepala.

Saking curi perhatian, status Facebook jualan alat musik ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca status Facebook jualan alat musik.

Penasaran kan membaca status Facebook jualan alat musik yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook jualan alat musik yang kelewat unik, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Patah dikit, enggak ngaruh~

3 dari 7 halaman

2. Yang butuh piano dengan tingkat kehororan tinggi, bisa lah nego tipis.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang bisa dengerin suara gitar ini enggak?

5 dari 7 halaman

4. Ditawar harga tinggi, eh nolak.

6 dari 7 halaman

5. Efek jual HP ditawarnya kocak, orang ini malah beralih jual gitar.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, yang butuh terompet yuk dilarisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini