Sukses

6 Potret Orang Jalan di Cor Basah Ini Bikin Kuli Bangunan Menangis

Aksi santai orang terobos cor basah ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang berjalan di cor yang masih basah. Aksi nekat jalan di cor basah ini mencuri perhatian banyak orang.

Mulai dari banyak orang dengan santainya berjalan di cor basah hingga gara-gara mengejar ayam sampai merusak cor basah, menjadi bukti potret orang jalan di cor basah ini bikin geregetan. Cor yang belum kering akhirnya rusak dengan bekas tapak kaki orang yang berjalan di atasnya.

Saking bikin geregatan, orang yang berjalan di cor basah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang acuh dengan cor basah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret tersebut.

Penasaran kan dengan potret orang jalan di cor basah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang jalan di cor basah yang bikin kuli bangunan menangis, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuli bangunan menangis sedih lihat foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara ngejar ayam sampai ngerusak cor basah deh.

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga anak kecil, harap maklum ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Hayo siapa yang jatuh di cor basah ini hayo.

6 dari 7 halaman

5. Niatnya mau cepet-cepet berangkat sekolah eh malah terjebak cor basah.

7 dari 7 halaman

6. Sudah tahu cornya masih basah, eh masih nekat jalan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini