Sukses

6 Potret Kebersamaan Arie Anak Windy Wulandari dan Flavio Zaviera, Disebut Cocok

Sama-sama baru debut di DJS, kedekatan Arie Nugroho dan Flavio Zaviera tak lepas dari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kerap menyita perhatian. Tak hanya jalan certanya yang unik, para pemain Dari Jendela SMP yang didominasi oleh para pemain muda pun juga tak lepas dari perhatian publik. Bahkan ada banyak pasangan sinetron Dari Jendela SMP yang didoakan berjodoh oleh warganet.

Salah satu pasangan sinetron yang disebut cocok dan didoakan berjodoh oleh warganet adalah Arie Nugroho dan Flavio Zaviera. Arie Nugroho merupakan pendatang baru di sinetron DJS dan ikuti jejak sang bunda, Windy Wulandari untuk menjadi seorang artis. Begitu juga dengan Flavio Zavier yang baru debut di sinetron Dari Jendela SMP.

Adu akting bareng di sinetron Dari Jendela SMP, tak heran jika dua bintang muda ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Kedekatan keduanya di balik layar sinetron Dari Jendela SMP membuat warganet gemas dan mendoakan bahwa keduanya memang berpacaran.

Tak hanya warganet, kebersamaan Arie dan Vio pun tak lepas dari perhatian beberapa pemain Dari Jendela SMP. Melalui laman Instagram keduanya, pemeran Baim dan Raquel ini cukup sering unggah kebersamaan yang sangat dekat meski baru pertama kali disatukan dalam satu project.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Arie Nugroho dan Flavio Zaviera yang disebut cocok, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron pertama yang mempertemukan dua bintang pendatang baru ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski sama-sama baru debut di sinetron, Arie Nugroho dan Flavio Zaviera sukses membangun chemistry yang sampai ke hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran sering berada dalam satu scene, tak heran jika kedekatan keduanya juga berlanjut ketika di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Arie dan Flavio yang dikabarkan dekat tercium saat keduanya cukup sering unggah momen kebersamaan di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan keduanya yang terlihat lebih dari sekadar teman, banyak warganet yang berharap jika keduanya menjalin hubungan di dunia nyata.

7 dari 7 halaman

6. Mengisi waktu luang saat break syuting, tak jarang Arie dan Flavio Zaviera cover lagu bareng.

@ariee7_

cover baru gue sama vio buat nemenin kalian tidur :) click link di bio atau di youtube: ariee7 buat nonton full nya yaa!

♬ original sound - arie - arie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini