Sukses

Tak Pernah Tahu Sosok Ayah, Ini 6 Potret Hangat Karina Nadila dan Sang Bunda

Selama ini Karina Nadila tinggal bareng ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Karina Nadila Niab atau yang lebih dikenal dengan nama Karina Nadila tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis sekaligus model ini mengawali kariernya menjadi seorang bintang pada tahun 2007. Sepanjang kariernya, artis kelahiran 1992 ini sudah membintagi ragam judul sinetron hingga film.

Pada tahun 2017, Karina Nadila mengikuti kontes Puteri Indonesia sebagai wakil provinsi Nusa Tengga Timur dan keluar menjadi runner up kedua. Tak hanya pandai berakting, artis keturunan Flores ini juga punya segudang prestasi.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan bintang film Imperfect ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, Karina Nadila bagikan sebuah cerita mengenai dirinya yang ternyata tak pernah tahu sosok ayah kandungnya.

Dalam sebuah potongan video dari acara Arisan & The City yang dihadiri oleh Karina, istri Rangga Prihartanto ini bercerita jika selama hidupnya ia tak pernah tahu siapa ayah kandungnya. Selama ini, Karina Nadila tinggal bersama ayah sambungnya.

"Sejujurnya ayahku yang sekarang juga ayah sambung. Nggak pernah ketemu. Nggak pernah ada bokapnya. Hebatnya ibuku sama kaya dia, nggak peduli gitu. Jadi maksudnya nggak pernah ngejelekin, selalu ngasih kasih sayang. Terus ibuku nggak pernah nutupin gitu," pungkasnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Karina Nadila dan sang ibunda, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak pernah tahu sosok ayahnya, Karina Nadila dibesarkan oleh sang bunda sejak dirinya kecil.

3 dari 7 halaman

2. Selalu bersama sejak kecil, tak heran jika hingga kini Karina Nadila dan ibundanya, Jumaini sangat dekat dan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Karina Nadila menyebutkan bahwa sosok ayah yang selama ini menemani dirinya tumbuh adalah ayah sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski ayah sambung, banyak yang mengira jika ayah Karina Nadila adalah ayah kandung lantaran keduanya yang sangat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah menikah, Karina Nadila tetap menjadi putri kecil sang bunda yang selalu bermanja dalam berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Puteri Indonesia 2017 ini selalu menuliskan caption menyentuh untuk menuangkan isi hatinya tentang sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini