Sukses

6 Potret Maternity Shoot The Bumils, Pancarkan Pesonanya Tersendiri

Pemotretan Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven dan Lesty Kejora disebut perkumpulan istri sultan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven dan Lesty Kejora. Empat bintang ternama ini tengah menunggu kelahiran buah hatinya. Bahkan untuk mengabadikan momen selama kehamilan, belum lama ini, keempatnya menjalani pemotretan maternity shoot bersama.

Potret maternity shoot Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven dan Lesty Kejora terlihat usai Nagita Slavina unggah hasil pemotretan tersebut di laman Instagram.Sontak saja pemotretan tersebut jadi sorotan karena kebersamaan Nagita, Aurel, Paula dan Lesty Kejora disebut perkumpulan istri sultan.

Jalani pemotretan bareng, istri dari empat aktor ternama Tanah Air ini pancarkan pesonanya tersendiri. Ragam tema pun diusung saat menjalani pemotretan maternity shoot tersebut. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang memuji kecantikan Nagita, Aurel, Paula dan Lesty Kejora saat tengah hamil.

Doa dari warganet dan rekan artis pun mengalir agar keempat artis Tanah Air ini tetap sehat hingga persalinan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot The Bumils, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalani pemotretan bareng, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven dan Lesty Kejora pancarkan pesonanya tersendiri.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, pesona istri Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar dan Rizky Billar ini semakin terpancar ketika hamil.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan gaun simpel tapi mewah dengan polesan makeup flawless, para ibu hamil ini banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Perut semakin membuncit, banyak yang penasaran dengan usia kandungan 4 seleb Tanah Air ini.

6 dari 7 halaman

5. Formasi pemotretan tersebut sangat cocok, pasalnya Lesty dan Aurel akan dikaruniai anak pertama, sementara Paula dan Nagita segera dikaruniai anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Begini sekilas behind the scene pemotretan maternity shoot Nagita, Aurel, Paula dan Lesty Kejora.

@hp_leslar

#lestikejora

♬ suara asli - user6343598183082 - user6343598183082

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini