Sukses

6 Tulisan Lucu di Gerobak Batagor Ini Bikin Pembeli Jadi Salah Fokus

Tulisan di gerobak batagor memang punya daya tarik tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Batagor merupakan salah satu makanan yang berasal dari Bandung dan cukup populer. Tak hanya bisa ditemukan di Bandung, batagor kini sudah bisa dijumpai di seluruh wilayah di Indonesia.

Harganya yang ramah di kantong membuat batagor menjadi makanan favorit banyak orang. Batagor tak hanya tersedia di warung makan atau restoran, batagor kini juga banyak dijual dengan menggunakan gerobak.

Menjual makanan dengan gerobak, penjual punya cara tersendiri untuk menarik perhatian pembeli, salah satunya lewat tulisan yang ditulis pada gerobak. Meskipun sangat aneh ketika dibaca, namun tak dipungkiri jika tulisan tersebut menarik perhatian pembeli.

Saat pembeli membeli batagor, perhatiannya tentu saja langsung tertuju pada tulisan. Bahkan saking kocaknya, tak jarang seseorang unggah potret tulisan kocak pada gerobak batagor yang bikin senyum tipis jadi geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tulisan lucu di gerobak batagor yang bikin salah fokus, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika sedang patah hati, makan batagor adalah solusi mudah untuk mengembalikan mood.

3 dari 7 halaman

2. Tulisan batagornya memang enggak salah, tapi makna gambar dibawah tulisan batagor itu apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Pembeli auto salah fokus nih karena pada gerobak tertulis, ‘Cilok Isi Pempek’, sepertinya menu satu ini adalah menu baru.

5 dari 7 halaman

4. Batagor kini mempunyai teman baru bernama batacil, jangan lupa dicoba ya gaes.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin saja pedo adalah nama abang penjual batagornya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau takut susah move on, lebih baik enggak dicoba deh daripada butuh perjuangan buat melupakan ~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.