Sukses

6 Chat Kakak dan Adik Saat Pembahasan Serius Ini Bikin Senyum Tipis

Enggak hanya bisa diajak becanda, kakak atau adik juga bisa diajak serius loh.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan antara kakak dan adik memang kerap kali menyita perhatian. Tak hanya bisa saling becanda, kakak ataupun adik juga bisa diajak berbicara serius dalam beberapa momen.

Bahkan biasanya kakak ataupun adik yang ingin berbicara serius tapi malu mengutarakan perihal isi hatinya, bisa menggunakan perantara chat. Perkembangan aplikasi chattingan memang memberikan kemudahan banyak orang untuk saling bertukar kabar atau bercerita,

Kerap bertengkar ringan dan jarang serius, chat kakak dan adik yang berisi pembahasan serius tentunya bikin senyum tipis. Pasalnya momen kocak ketika bersama seketika hilang sejenak diganti dengan pembahasan serius.

Lantaran merasa aneh, tak jarag seseorang unggah tangkapan layar chat bareng kakak atau adik yang serius di media sosial. Meski hanya sebuah unggahan sederhana, rupanya tangkapan layar chat kakak dan adik bikin warganet ikut senyum-senyum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat kakak dan adik saat membahas hal serius ini bikin senyum tipis, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saudara kandung adalah support system terbaik. Meskipun terkadang nyebelin, saudara tempat berkeluh kesah paling nyaman.

3 dari 7 halaman

2. Seorang kakak tentunya akan siap siaga untuk mendengar cerita apapun dari adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Ini sih kakak terbaik nih, berikan penjelasan yang sangat jelas kepada adiknya agar paham.

5 dari 7 halaman

4. Meski sering bertengkar kecil, kakak dan adik pastinya selalu saling doa dan saling dukungg walaupun enggak disampaikan setiap hari.

6 dari 7 halaman

5. Ini sih bukan pembahasan serius, tapi abangnya lagi serius banget lantaran adiknya enggak angkat telepon.

7 dari 7 halaman

6. Kalau malu bahas nilai dengan teman, saudara adalah tempat paling cocok buat saling bahas nilai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.