Sukses

Potret Kedekatan 6 Seleb dan Asisten Rumah Tangganya, Akrab Banget

Sederet selebriti ini juga mengajak asisten rumah tangganya untuk liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang padat membuat para seleb Tanah Air memerlukan bantuan asisten rumah tangga (ART). Kesibukan yang super padat membuat mereka membutuhkan orang yang membantu mengurus segala keperluan mereka. Biasanya mereka mempekerjakan asisten untuk memasak makanan, membersihkan rumah, atau menyiapkan keperluan syuting.

Jumlah ARTnya pun cukup banyak dan memiliki tugas masing-masing. Bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama, sejumlah seleb ini tentu membangun hubungan yang baik dengan ART. Bukan hanya sekadar sebatas pekerjaan, banyak artis yang justru sangat baik dengan para asisten rumah tangga mereka.

Bahkan sudah dianggap dari bagian keluarga. Tak jarang para seleb ini memberikan hadiah hingga mengajak ART-nya untuk liburan bareng. Lewat akun Instagramnya, sederet seleb tak segan memamerkan kebersamaan dengan asisten rumah tangga.

Kedekatan yang terjalin antara seleb dan asisten rumah tangganya pun akrab banget. Berikut potret kedekatan 6 seleb dan asisten rumah tangganya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi Kamal tampak tak membuat jarak antara dirinya dengan sang ART. Bahkan ia mengajak wanita yang akrab disapa Mbak Lis itu spa bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sudah sangat dekat, Mikha Tambayong menganggap asisten rumah tangganya yang bernama Imah seperti ibu sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Gisella Anastasia selalu melakukan ART-nya dengan sangat baik, bahkan ibunda Gempita itu mengajak sang asisten untuk hangout bersama.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini terkenal ramah dan loyal dengan para asistennya. Salah seorang asisten rumah tangganya yang bernama Elin, bahkan sering diajak jalan-jalan keluar negeri hingga umrah.

6 dari 7 halaman

5. Saking akrabnya, Zaskia Adya Mecca memberikan kejutan ultah kepada salah satu ART-nya ini.

7 dari 7 halaman

6. Shireen dan Zaskia Sungkar punya cara seru untuk menjalin kedekatan dengan ART-nya. Begini momen kakak adik itu melakukan make over pada asistennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.