Sukses

Potret Persahabatan 7 Pasang Artis Ini Awet Banget, Bak Keluarga Sendiri

Ada yang lebih dari 27 tahun menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier menjadi seorang artis bukan hanya kariernya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadi para artis juga tak luput dari perhatian netizen.

Salah satunya yang sering jadi sorotan ialah momen persahabatan para artis. Pasalnya, tak sedikit artis Tanah Air yang menjalin persahabatan cukup lama. Pasalnya, bukan hanya satu atau dua tahun saja, akan tetapi persahabatan yang terjalin sudah mencapai belasan tahun. 

Bahkan, persahabatan yang terjalin lama tersebut justru membuat hubungan antar artis tersebut sudah seperti keluarga. Tak jarang pula berbagai momen persahabtan antar artis yang diunggah ke media sosial menjadi sorotan netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret persahabatan artis yang awet banget hingga terlihat bak keluarga sendiri, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Persahabatan antara Laudya Cynthia Bella, Zaskia dan Shireen Sungkar sendiri sering kali curi perhatian karena kekompakan yang ditunjukkan.

3 dari 8 halaman

2. Jalinan persahabatan antara Raline Shah dengan Millane Fernandez sering kali terlihat dalam unggahan Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Michelle Joan dan Jessica Mila juga beberapa kali terlihat melakukan pemotretan hingga liburan bersama.

5 dari 8 halaman

4. Persahabatan duo presenter kondang Vincent dan Desta memang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

6 dari 8 halaman

5. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sendiri diketahui telah saling mengenal lebih dari 16 tahun. Tak heran jika keduanya sudah seperti kakak dan adik.

7 dari 8 halaman

6. Ersa Mayori dan Meisya Siregar menjalin persahabatan cukup lama. Keduanya juga kerap mengunggah momen bersama di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Raffi Ahmad, Baim Wong serta Irwansyah sudah dikenal menjalin persahabatan sejak remaja. Bahkan, saat ini istri ketiganya juga bersahabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini