Sukses

6 Potret Sapi Masuk Rumah Ini Bikin Bingung Cara Usirnya

Permisi, sapi mau masuk rumah dulu ya~

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten hiburan yang mengundang perhatian tentu banyak sekali di media sosial. Banyak konten yang berhasil bikin warganet heran usai melihat fotonya. Seperti melihat foto sapi masuk ke dalam rumah yang bikin pemilik rumah jadi bingung cara mengusirnya. 

Mulai dari sapi putih masuk ke dalam rumah di bagian dapur hingga sapi cokelat masuk rumah saat malam hari, menjadi bukti sapi masuk rumah ini bikin panik orang yang ada di dalamnya. Tingkah sapi yang masuk rumah ini berhasil bikin geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, sapi masuk rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet terheran-heran melihat sapi bisa-bisanya masuk ke dalam rumah. Alhasil, foto sapi masuk rumah tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret sapi masuk rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret sapi masuk rumah yang bikin bingung usirnya, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika sapi bosen di kandang dan tiba-tiba masuk rumah.

3 dari 7 halaman

2. Rebahan di kamar dulu ah~

4 dari 7 halaman

3. Permisi, mau masuk rumah boleh enggak?

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini sapinya masuk rumah sakit. Mau berobat?

6 dari 7 halaman

5. Sapi ini sudah berasa bak hewan peliharaan anjing atau kucing.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika sapi lapar dan cari makanan hingga masuk rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini