Sukses

6 Potret Prewedding Miller Khan dan Sang Kekasih, Tampil Serasi dan Mesra

Miller Khan dan kekasih langsung menjalani pemotretan prewedding usai gelar acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktor sekaligus model Miller Khar. Pasalnya, setelah resmi melamar sang kekasih pada Rabu (29/9/2021) lalu, kini ia dan kekasih, Farina Rebecca mulai disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Tentu saja momen persiapan pernikahan keduanya ini menjadi salah satu momen yang berharga. Salah satunya ialah dengan menjalani pemotretan prewedding. Bahkan, pada Jumat (1/10/2021) keduanya diketahui baru saja melakukan pemotretan prewedding. Pemotretan prewedding Miller Khan dan kekasih pun dilakukan dengan beberapa konsep yang membuat keduanya terlihat menawan. 

Miller Khan dan kekasih pun memilih menggandeng fotografer ternama FD Photography untuk menjalani pemotretan prewedding tersebut. Melalui akun Instagram, pria kelahiran 30 Maret 1987 itu juga turut membagikan beberapa potret saat di balik layar pemotretan prewedding dengan sang kekasih.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Miller Khan dan sang kekasih yang tampil begitu mesra, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan keduanya saat membuat kerajinan keramik ini pun terlihat bak adegan sebuah film lawas.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat mesra saat menjalani pemotretan prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Farina Rebecca terlihat begitu anggun dengan dress mewahnya sedangkan Miller Khan tampak gagah dengan setelan jas.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan keduanya ini pun berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memuji kemesraan keduanya saat menjalani pemotretan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan beberapa konsep untuk pemotretan prewedding, foto Miller Khan dan sang kekasih saat berada di kolam ini juga jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini