Sukses

7 Potret Raffi Ahmad di Pembukaan PON XX Papua, Curi Perhatian

Pembukaan PON XX Papua 2021 dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 akhirnya digelar. Pembukaan ajang olahraga nasional terbesar Indonesia ini berlangsung pada Sabtu (2/10/2021) malam di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Sejumlah artis papan atas Tanah Air pun terlibat dalam upacara pembukaan tersebut.

Termasuk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu hadir dalam praacara bertindak sebagai pembawa acara bersama dengan Intan Saumadina, Piter Ginuny, dan Irsa Yoku. Selain itu, penyanyi top Indonesia juga ikut mengisi acara, diantaranya Tulus, Nowela dan Ruth Sahanaya.

Tak ketinggalan, artis-artis asli Papua seperti Edo Kondologit, Trio Papua, dan Albert Fakdawer pun terlibat untuk menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia itu. Momen bersama pengisi acara pun diunggah Raffi Ahmad di Instagram @raffinagita1717.

Terlihat kompak bareng pengisi acara, berikut beberapa potret Raffi Ahmad di Pembukaan PON XX Papua dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (3/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampilan Raffi Ahmad di Pembukaan PON XX Papua 2021, hiasan kepalanya curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pewara praacara mengabadikan momen bersama Nowela yang didapuk sebagai pengisi acara dalam Pembukaan PON Papua.

4 dari 8 halaman

3. Tak sendiri, Raffi Ahmad menjadi pembawa acara bersama dengan Piter Ginuny.

5 dari 8 halaman

4. Raffi Ahmad dan Piter Ginuny juga ditemani Intan Saumadina dan Irsa Yoku dalam memimpin jalannya acara yang berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu pengisi acara asli Papua yaitu Edo Kondologit turut mengabadikan momen bareng Raffi Ahmad.

7 dari 8 halaman

6. Keseruan Raffi Ahmad saat bersama dengan pengisi acara lainnya di Pembukaan PON Papua.

8 dari 8 halaman

7. Suami Nagita Slavina ini juga mengabadikan momen bareng kontingen yang hadir untuk memeriahkan Pembukaan ajang olahraga terbesar nasional itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini