Sukses

Aryan Khan Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Diduga karena Narkoba, Ini 4 Faktanya

Dikabarkan ditangkap karena narkoba, Aryan Khan tengah jalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama Bollywood, yakni Shah Rukh Khan. Anak Shah Rukh Khan yang bernama Aryan Khan baru saja diamankan pihak berwajib karena narkoba. Saat ini, Aryan dikabarkan sedang diperiksa dan diinterogasi oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawas Narkotika. 

Melansir dari Times of India, Aryan Khan diketahui digrebek di kapal pesiar saat tengah pesta narkoba. Sumber lain menyebutkan, putra King of Bollywood itu digrebek saat berada di lepas pantai Mumbai. Saat dimintai keterangan, pihak NCB pun membenarkan bahwa Aryan kini sedang menjalani pemeriksaan.

"Investigasi sedang dilakukan padanya (Aryan Khan)," kata pejabat senior NCB dikutip dari Times of India, Sabtu (2/10/2021).

Fakta lain semenjak penangkapan Aryan Khan pun bermunculan. Melalui kabar yang beredar, penangkapan Aryan Khan karena narkoba ini sudah ramai sejak tanggal 2 Oktober 2021 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta penangkapan Aryan Khan anak Shah Rukh Khan terkait narkoba, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tidak Sendiri

Kabar penangkapan Aryan Khan anak Shah Rukh Khan karena narkoba mengejutkan industri hiburan Bollywood. Aryan Khan diamankan saat tengah berada di kapal pesiar yang sedang berlayar di laut lepas Mumbai.

Dari laporan NDTV, Aryan tak sendirian saat diamankan oleh pihak kepolisian. Ia merupakan salah satu dari delapan orang yang kini tengah menjalani pemeriksaan oleh NCB.

Tujuh orang lainnya yang menjalani pemeriksaan itu adalah Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, dan Arbaaz Merchant.

3 dari 5 halaman

2. Sedang Jalani Pemeriksaan

Setelah diamankan pihak berwajib, dari kabar yang beredar, putra Shah Rukh Khan ini sedang menjalani pemeriksaan oleh NCB. Ponsel miliknya juga sedang disita guna mengetahui keterlibatan Aryan Khan dengan kasus narkoba ini.

Tak hadapi pemerikaan sendiri, pria berusia 23 tahun ini juga ditemani oleh sang bunda, Ghauri Khan dan juga ayahnya. Ghauri Khan kabarnya menuju pengadilan untuk memeriksa kondisi Aryan Khan. 

Shah Rukh Khan yang sebentar lagi akan terbang ke Spanyol untuk syuting film terbarunya juga terpaksa diundur karena ia akan pergi mengunjungi putranya. 

4 dari 5 halaman

3. Sudah Diselidiki Sejak 2 Minggu Terakhir

Melansir dari Times of India, Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawas Narkotika rupanya sudah menyelidiki kasus narkoba ini sejak 2 minggu terakhir. Bahkan sampai saat ini, Aryan Khan masih terus menjalani pemeriksaan.

Ramai nya pemberitaan Aryan Khan yang diamankan pihak berwajib karena narkoba bahkan sampai 2 minggu masih menjalani pemeriksaan, membuat ragam spekulasi bermunculan salah satunya spekulasi yang menyebut bahwa Aryan Khan tidak terlibat narkoba.

5 dari 5 halaman

4. Kemungkinan Tidak Terlibat Narkoba

Sumber terdekat dari NCB mengungkapkan, Aryan memang tengah menjalani pemeriksaan dan interogasi. Namun, sumber tersebut juga mengatakan kalau ada kemungkinan Aryan tidak ada keterlibatan dengan kasus narkoba. 

Masih mengutip dari Times of India, beberapa spekulasi terkait anak Shah Rukh Khan ini juga mulai bermunculan. Salah satunya adalah ia sudah ditangkap karena kasus yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.