Sukses

6 Potret Ivan Gunawan Usai Filler Bibir, Makin Cetar

Penampilan Ivan Gunawan usai filler bibir disebut mirip Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh publik figur. Berbagai cara dilakukan oleh para selebriti untuk membuat wajah mereka tampil menarik. Mulai dari meriasnya menggunakan makeup hingga filler untuk membuat penampilan semakin percaya diri.

Salah satu artis yang menjalani filler adalah Ivan Gunawan. Seperti diketahui, presenter sekaligus desainer kondang ini selalu memperhatikan penampilannya. Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan pun melakukan filler bibir.

Sejak saat itu, penampilan pria kelahiran 1981 ini semakin cetar dengan bibir barunya. Bahkan banyak yang menyebut bibir baru Ivan membuatnya mirip dengan Nikita Mirzani. Termasuk pada potret terbarunya yang diabadikan oleh Rio Motret, sangat mirip dengan Nikita Mirzani.

Perbedaan paras Ivan Gunawan usai filler bibir dan sebelum pun tampak begitu berbeda. Berikut 6 potret Ivan Gunawan usai filler bibir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan presenter sekaligus desainer ini terlihat makin cetar usai filler bibir.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan di pemotretan barunya, Ivan Gunawan disebut mirip dengan Nikita Mirzani oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Pria 39 tahun ini mengaku percaya diri dan suka dengan hasil fillernya.

6 dari 7 halaman

5. Ia tak peduli tentang tanggapan netizen yang menyebutnya mirip dengan Nikita Mirzani.

7 dari 7 halaman

6. Selain filler bibir, Ivan juga mengaku pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya yang lain. Ia pun pernah melakukan filler pada hidung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini