Sukses

Viral, Desain Tempat Tidur di Rumah Ini Disebut Mirip dengan Kuburan

Bentuk tempat tidur ini disebut mirip dengan kuburan China.

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur merupakan salah satu tempat yang penting bagi sebagian orang. Pasalnya, di tempat tidur kamu akan beristirahat setelah seharian lelah bekerja. Oleh karena itu, desain tempat tidur pun harus dipikirkan matang-matang.

Supaya merasa nyaman saat menempati tempat tidur. Maka dari itu, tak heran jika banyak orang mendesain tempat tidur sesuai dengan keinginannya. Umumnya tempat tidur pun terbuat dari kayu atau bahan lainnya yang mudah dipindahkan.

Namun apa jadinya jika tempat tidur terbuat dari bahan keras seperti semen dan keramik? Seperti tempat tidur yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Seorang pengguna TikTok @vanessa17127, memperlihatkan video tempat tidur dengan desain berbeda dari biasanya.

Meski berbentuk persegi panjang seperti pada umumnya, tempat tidur tersebut terbuat dari keramik. Bentuknya yang unik, banyak orang yang menyebut tempat tidur itu lebih mirip dengan sebuah kuburan. Bahkan sang pemilik video menanyakan apakah tempat tidur itu untuk orang hidup apa yang sudah meninggal.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @vanessa17127, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuknya Mirip Kuburan

Dalam video tersebut, terlihat tempat tidur berbentuk persegi panjang. Tempat tidur itu pun dipasang permanen dan menempel pada tempat tidur. Bahkan tempat tidur itu tidak bisa dipindahkan, lantaran terbuat dari semen, batu bata dan dilapisi keramik.

Kemudian, di bagian tengah dibuat lebih rendah dari pada sampingnya. Sang pemilik akan menaruh kasur di bagian tengah. Hal itu dilakukan agar tidak terasa keras saat tidur.Lalu pada bagian sandaran tempat tidur juga dilapisi keramik dan diberi lubang berbentuk kotak.

Bentuk tempat tidur yang unik itu pun menarik perhatian warganet. Banyak orang yang menyebut tempat tidur itu mirip dengan sebuah kuburan. Desain tempat tidur itu memicu perdebatan apakah dibuat untuk orang hidup atau orang meninggal.

"Ini tempat tidur org hidup ato org mati," tulisnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok vanessa17127@vanessa17127, Senin (4/10/2021).

@vanessa17127

dp bas blg spya kata klo m makinglove dg istri/suami so nd m bba bunyi 🤣🙈👻 #fypシ #YangPentingLakuin

♬ Yamet Kudasi Cover - Deny
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Sontak saja video desain tempat tidur yang unik itu menjadi viral di media sosial TikTok. Diunggah dari dua hari lalu hingga kini, telah ditonton lebih dari 993 ribu pengguna TikTok. Tak sedikit orang pula memberikan berbagai komentar pada video tersebut.

"jatohnya malah kek makam keraton ga sih" komentar @unknown

"anti rayap, anti patah, awet.. tggal masukin busa/ spring bed nya.. menurutku ini kreatif" komentar @dokter cintamu

"tmpt tidur jman dulu...mbah buyutku yg rumahnya jman pnjajaan dulu kmrnya kayak gini" komentar @ivan ovan

"enk tau kya gtu, kasurnya dingin. trs hemat juga klo bajir ga gampang lapuk" komentar @Indah Sanni

"Kayak tempat autopsi, sklian simulasi dalam kubur" komentar @Cahayani Prastawaningtyas

"berasa tidur diatas kuburan cina gak si" komentar @Vhitaa Novitta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini