Sukses

Aksinya Tampil di TV Disebut Aneh, Ini 5 Kontroversi Revi Mariska yang Jadi Sorotan

Deretan kontroversi Revi Mariska, dari diduga nge-fly sampai sindir Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Nama Revi Mariska belakangan sdering menjadi perbincangan hangat publik. Aksi aktris yang sering membintangi FTV dan sinetron laga ini beberapa kali menuai sorotan.

Baru-baru ini ia jadi perbincangan lantaran penampilannya saat menghadiri sebuah acara di televisi. Diundang sebagai bintang tamu, gelagat Revi disebut aneh. Sebelumnya ia juga menjadi sasaran komentar pedas dari fans Lesty Kejora usai sebut wajah pedangdut itu boros dari usianya.

Aktris serial kolosal ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kontroversial. Bahkan, wanita kelahiran 1986 tersebut tak ragu untuk menunjukkan sosoknya yang kontroversi kepada publik.

Sedang ramai diperbincangkan, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 kontroversi Revi Mariska yang jadi sorotan dilansir dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gelagat Aneh saat Hadiri Acara TV

Baru-baru ini aktris kolosal, Revi Mariska menjadi sorotan publik. Hal itu usai dirinya diundang ke salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Bianca Liza.

Dalam sesi wawancara, gelagat dan aksi Revi Mariska disebut aneh oleh warganet. Wanita berusia 35 tahun itu disebut memberikan jawaban tak nyambung saat Irfan melontarkan pertanyaan.

"Kalau lagi nggak ada kerjaan, ya nggak ngapa-ngapain (diam aja gitu)," jawab Revi saat ditanya Irfan Hakim soal kegiatannya saat tak bekerja.

"Diam aja gitu, jadi patung?" tanya Irfan lagi.

"Iya benar (diam aja). Bener, jadi patung. Terus habis itu mau diam jadi apa?" pungkas Revi, seperti yang dikutip dari akun gosip.

Sontak jawaban dari Revi itu pun menuai komentar dari warganet. Banyak yang menyebut jawaban aktris tersebut tak masuk akal dan tak sesuai topik.

3 dari 6 halaman

2. Sindir Lesty Kejora

Sebelum aksinya di acara Irfan Hakim yang kinis edang ramai disorot, sebelumnya revi sempat membuat penggemar Lesty Kejora geram. 

Revi Mariska disorot setelah menyebut wajah pedangdut jebolan D'Academy itu boros saat menjawab pertanyaan Lina Mukherjee. Ia mengaku penampilannya lebih muda ketimbang istri Rizky Billar tersebut.

"Hai Revi, eh menurut kamu Lesty tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee.

Revi Mariska pun menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan. Bintang kolosal ini lantas menyebut Lesty Kejora terlihat tua dari usianya.

4 dari 6 halaman

3. Pamer Saldo Rp 12 Miliar

Pada 2012 lalu Revi pernah memaerkan isi saldonya lewat Instagram. Bintang FTV ini mendadak pamer potret saldo ATM yang berisi uang sebanyak Rp 12 miliar.

Revi Mariska menuliskan caption berupa nasihat agar tak sombong meski punya uang miliaran. Selain itu, ia juga mengaku pernah menolak pemberian seseorang berupa apartemen hingga Lamborghini senilai Rp 7 miliar.

5 dari 6 halaman

4. Singgung Luna maya

Pada 2020 lalu, Revi juga menuai hujatan setelah menyebut Luna Maya sebagai artis porno. Kala itu seorang netizen menyebut wajah Revi mirip dengan sang aktris. Namun Revi tampaknya tak ingin wajahnya disama-samakan dengan Luna.

"Aduh jangan dong. Luna Maya itu kan artis bokep. Jenges," kata Revi di live Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Video Syur

Pada 2016, Revi membuat heboh dengan membagikan video syur dirinya. Wanita asal Jakarta ini nekat memperlihatkan payudaranya. Ia juga mengaku tak ada alasan khusus dan melakukannya dengan sadar.

“Ya nggak kenapa-kenapa. Kan banyak yang kayak gitu, daripada bikin video bokep," katanya pada April 2016, dikutip dari KapanLagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.