Sukses

6 Momen Belva Devara Melamar Kekasih, Romantis di Depan Kampus MIT

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimui CEO Ruangguru, Adamas Belva Syah Devara. Belva Devara baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di depan kampus Massachusetts Institute of Technology, Cambridge, Amerika Serikat.

Nama Belva Devara dan Sabrina Anggraini sendiri tentunya sudah tak asing lagi. Belva Devara merupakan CEO Ruangguru dan pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden. Sementara Sabrina Anggraini merupakan Puteri Indonesia Riau tahun 2019 dan pernah menjadi pembawa acara Jejak Petualang.

Momen Belva Devara melamar kekasihnya di depan kampus Massachusetts Institute of Technology tentunya tak lepas dari perhatian. Diketahui, Sabrina kini memang tengah menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology sementara Belva Devara merupakan alumni dari kampus ternama tersebut.

Kedekatan keduanya tercium saat Belva mengunggah potret dirinya bareng Sabrina pada Mei 2021 lalu dan menyebut Sabrina adalah orang spesial. Pembisnis muda berusia 31 tahun menuliskan caption ucapan selamat atas keberhasilan Sabrina pada unggahannya tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Belva Devara melamar kekasihnya di depan Massachusetts Institute of Technology, Senin (4/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen detik-detik Belva Devara melamar kekasihnya di depan kampus Massachusetts Institute of Technology.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum melamar, Belva mengajak sang kekasih untuk menjalani pemotretan untuk foto profesional.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, CEO Ruangguru berusia 31 tahun ini juga dibantu oleh fotografer untuk memberikan kejutan kepada Sabrina.

5 dari 7 halaman

4. Pria lulusan Stanford University ini terlihat sangat gugup saat detik-detik akan berlutut di hadapan Sabrina.

6 dari 7 halaman

5. Saat Belva berlutut, mantan Puteri Indonesia Riau 2019 ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagia sekaligus terkejut.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan selamat untuk Belva dan Sabrina pun ramai dibubuhkan warganet dan sederet rekan artis di kolom komentar unggahan Belva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.