Sukses

6 Artis yang Pernah Ditipu Karyawan Sampai Ratusan Juta, Terbaru Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Aksi kejahatan penipuan rupanya tak hanya dialami oleh masyarakat awam saja. Aksi tak bertanggung jawab yang dapat merugikan orang lain itu rupanya juga pernah dialami oleh sederet selebriti Tanah Air.

Bukan dari orang asing, beberapa artis ini justru mengalami penipuan oleh orang-orang terdekat mereka. Seperti karyawannya sendiri hingga manajernya. 

Uang ratusan juta rupiah milik artis ini pun raib dibawa kabur. Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh Denny Sumargo. Atlet basket sekaligus aktor itu ditipu oleh manajernya sendiri. Denny Sumargo akhirnya lapor polisi karena pegawainya itu melakukan penggelapan dana.

Bukan hanya Denny Sumargo saja, artis lain yang pernah ditipu juga mengalami kerugian yang tak sedikit. Berikut ini 6 artis yang pernah ditipu oleh karyawannya hingga ratusan juta, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Denny Sumargo laporkan manajernya ke Polda Metro Jaya karena menggelapkan uang sebesar Rp 739 juta.

3 dari 7 halaman

2. Hal yang sama juga dirasakan oleh Roy Kiyoshi. Mantan asistennya menggelapkan uang mencapai Rp 300 juta dan telah dilaporkan.

4 dari 7 halaman

3. Gading Marten pernah jadi korban penipuan manajernya sebanyak Rp 250 juta. Sayangnya sang manajer tak bisa mengembalikan uang tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dewi Perssik pernah bermasalah dengan ART-nya hingga puluhan juta. Tak hanya psoal uang, ART-nya kerap merusak barang hingga mengaku tak digaji.

6 dari 7 halaman

5. Meski dua motor raib diabwa kabur karyawannya, Baim Wong lebih memilih tak membawanya ke jalur hukum. Ia hanya memecatnya saja.

7 dari 7 halaman

6. Via Vallen pernah merasa dirugikan oleh ART-nya. Asistennya itu kerap memakai baju miliknya hingga membawa barang dan uang dari rumah Via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.