Sukses

Saksikan Keseruan HarJOYnas 10.10 dari JD.ID, Banyak Diskon Lho!

JD.ID gelar HarJOYnas 10.10, promo ini berlangsung pada periode tanggal 1-10 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi kita menuju akhir tahun. Rencana liburan tak boleh terlewatkan, sama halnya dengan berbagai promo menarik dari e-commerce Tanah Air.  Berbagai promo produk akhir tahun bisa dimiliki. Mulai dari peralatan makeup, perabotan rumah, sampai hobi otomotif ada di promo akhir tahun e-commerce

Tak ketinggalan, JD.ID yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, mampu menghadirkan serangkaian promo menarik dengan ribuan diskon yang patut dicoba. 

Bertajuk HarJOYnas 10.10, promo ini berlangsung pada periode tanggal 1-10 Oktober 2021, JD.ID bersama dengan para mitra brand & seller akan menyediakan berbagai penawaran khusus kepada seluruh pelanggan. Untuk lebih jelasnya, berikut ada lah pogram promo HarJOYnas 10.10:

  1. Promo “Midnight Sale up to 90%” Promo harga spesial dengan potongan harga hingga 90%.
  2. Promo bagi-bagi “Surprise Voucher up to 50%” Program bagi-bagi voucher belanja dengan potongan harga hingga 50%.
  3. Promo “Today's Last Deal” Promo pemberian harga spesial pada hari dan jam tertentu.
  4. Promo bagi-bagi “Shopping Voucher Non-Stop” Program bagi-bagi voucher belanja dengan kode kupon khusus dan tenggat waktu pembelanjaan
  5. Promo “Serba Rp. 100” Promo flash sale untuk beberapa pilihan produk tertentu, hanya dengan membayar Rp. 100
  6. Promo “Tebus Murah Rp. 100” Promo pemberian harga spesial, tebus produk pilihan, hanya dengan Rp. 100

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara puncak

Untuk pertama kalinya, JD.ID dalam program HarJOYnas 10.10 bakal disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 19:30 - 21:00 WIB.

JD.ID akan menggelar program televisi “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”, yang secara serentak akan disiarkan di dua saluran televisi nasional, yakni SCTV dan Indosiar, dan melalui beberapa kanal online, seperti platform Vidio.com dan akun media sosial resmi JD.ID; Youtube, TikTok, dan Instagram.

Agar lebih meriah, JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show bakal menampilkan berbagai penyanyi dan artis ternama Indonesia, seperti Atta Halilintar, Via Vallen, Saykoji, Ziva Magnolia, Mahalini, Irfan Hakim, Hesti Purwadinata, Rizky Febian, Astrini Putri, Omesh, dan Dory Harsa.

Tak hanya itu, perayaan ini akan dimeriahkan pula dengan penampilan dari Andre Taulany, Wendy Cagur, Chika Jessica, Tuan Tiga Belas, Kiky Saputri, serta Pamungkas. Tak ketinggalan, Cinta Laura, sebagai brand ambassador dari JD.ID juga turut menyemarakkan malam penuh selebrasi ini.

Spesial kejutan

Selain berbagai penyanyi Tanah Air yang menyemarakan, perayaan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show” ini bakal menyajikan kejutan lainnya pada setiap segmen, seperti segmen Dijamin Ori, Dijamin Joged, Dijamin Enjoy, Dijamin Seru, dan segmen Dijamin Cuan. 

Dengan dukungan para mitra brand kenamaan; Unilever, TCL, In The Box, Wings, Huawei, Kintakun, dan Xiaomi, JD.ID optimis acara ini akan membuka festival belanja akhir tahun, dengan megah meriah.

Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono mengatakan antusiasme dan optimis dalam menyambut semarak pesta belanja tahun 2021.

“Setelah lima tahun tumbuh dan berkembang di industri e-commerce Indonesia, pada tahun ini, secara spesial, kami mempersembahkan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show” bagi para pelanggan setia. Melalui suguhan ini, kami berharap bisa menjadi semakin dekat dengan para konsumen Indonesia dan membuktikan kesiapan kami dalam menyongsong festival belanja akhir tahun (Harbolnas) yang sebentar lagi akan dimulai. Kami bersemangat dan percaya diri bahwa HarJOYnas tahun ini akan memperoleh hasil yang lebih baik, dan yang terpenting, semakin membawa “joy” kepada para Sahabat JD, melalui rangkaian program promo kami yang didampingi oleh pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan pasti-nya #DijaminOri.” tutur Leo. 

Selain menawarkan promo JD.ID HarJOYnas 10.10 secara online melalui website dan mobile apps, dua gerai O2O (online-to-offline) terbaru milik JD.ID, YOJI by JD.ID di Ashta District 8 dan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, juga turut menyiapkan berbagai promo dan diamond terbaik mulai periode tanggal 9 - 10 Oktober 2021, antara lain:

  • Promo khusus gerai YOJI by JD.ID di Ashta District 8, yaitu pemberian harga khusus dari produk ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker - Black & RIMOWA Original RD Cabin - Gradient Blue. 
  • Promo khusus di gerai JD.ID Electronic Store AEON Mall Sentul City, yaitu pemberian harga khusus dari produk PHILIPS Digital Rice Cooker [1.8 L] HD4515/30 dan POLYTRON LED TV 40 Inch Full HD - PLD40B8951 + Free Cinemax SoundBar. 

Ayo tunggu apalagi, jangan lewatkan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”di televisi atau gadget kamu. Catat tanggalnya dan raih kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

“Sepanjang akhir tahun, kami akan secara konsisten menghadirkan berbagai program promo spesial, mulai dari potongan harga, voucher belanja, cashback, kupon gratis ongkir, dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan!” tutup Leo.

Untuk informasi lebih lanjut klik website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini