Sukses

6 Patung Hewan Nyeleneh Ini Bentuknya Bikin Bingung, Kocak

Ada yang bisa nebak ini patung hewan apa?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang patung hewan yang nyeleneh. Patung hewan ini kelewat unik karena bentuknya yang bikin susah tebak hewan apa.

Mulai dari ikan clown fish berbentuk sapi hingga gajah yang memiliki corak kulit seperti zebra, menjadi bukti patung hewan nyeleneh ini bentuknya bikin bingung. Ide kombinasi yang dimunculkan malah membuat patung hewan tersebut tampak aneh.

Saking nyelenehnya, patung hewan yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung hewan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat patung hewan tersebut.

Penasaran kan melihat bentuk patung hewan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung hewan nyeleneh yang bentuknya bikin bingung, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika ikan clown fish tinggal di darat.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika gajah dan zebra berkombinasi.

4 dari 7 halaman

3. Tulisannya sih patung kuda, eh bentuknya lele.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang bisa nebak hewan apa ini?

6 dari 7 halaman

5. Senyum lebar patung Harimau ini malah bikin ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Kalau lihat patung harimau ini malam hari, kamu bakal merinding enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.