Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Ghea D'Syawal

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang FTV Ghea D'Syawal. Pada Jumat (1/10/2021), Ghea resmi menyandang status menjadi seorang ibu. Istri Jesse Boon itu melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alanah Ayden Boon. Aktris yang pernah membintangi 'Suara Hati Isti' itu mengungkapkan kebahagiannya melalui Instagram.

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah… Akhirnya telah lahir anak kami ( jesse dan ghea) di tanggal 1 Oktober 2021 (01-10-2021). Dengan proses yang panjang tapi kami menikmati tiap detik prosesnya dan selalu bersyukur," tulis wanita berusia 34 tahun itu pada Minggu (3/10/2021).

Ia mengunggah foto sang putri usai melahirkan. Ghea juga mengungkapkan jika proses persalinan berlangsung panjang. Putrinya lahir dengan berat 3,23 kg dan panjang 50 cm. Ghea menyematkan tag lokasi, Ziekenhuis Maas en Kempen, yang ditelusuri adalah sebuah rumah sakit di kota Maaseik, Belgia.

Bahagia menyambut kelahiran anak pertama, berikut 6 potret perjalanan kehamilan Ghea D'Syawal yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram Ghea pada Selasa (5/10/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jesse dan Ghea menikah pada 12 Juni 2020. Setelah menikah, Ghea ikut suami ke Belgia dan meninggalkan dunia hiburan Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Di usia 5 bulan kehamilan, bintang FTV ini sangat bahagia menanti kelahiran anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Momen Ghea dan suami saat mengungkap jenis kelamin sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Ghea melakukan sesi foto saat kandungannya sudah terlihat amat buncit.

6 dari 7 halaman

5. Mendekati detik-detik kelahiran sang anak, Ghea sangat bersyukur dan mengungkapkan kebahagiaannya.

7 dari 7 halaman

6. Pada tanggal 1 Oktober, Ghea melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Alanah Ayden Boon di salah satu rumah sakit di Belgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.