Sukses

Viral Pasangan Kekasih Ribut karena Pijakan Kaki Motor, Ujungnya Bikin Melongo

Pijakan kaki sepeda motor turun, cewek ini marah-marah minta penjelasan

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan pasangan kekasih, terkadang ada saja salah paham yang terjadi. Terkadang masalah sepele bisa menjadi besar karena ego masing-masing. Bahkan karena salah satu mulai naik pitam, tak jarang hubungan bisa saja langsung berakhir.

Namun terkadang ada pula masalah sepele namun unik. Seperti sebuah kesalahpahaman karena pijakan kaki motor milik cowoknya dalam posisi turun. Dianggap baru saja boncengan dengan cewek, sang pacar pun marah dan minta penjelasan.

Mendapati sang pacar yang marah karena alasan tersebut, tentu bikin orang bertanya-tanya. Berikut ulasan pasangan kekasih ribut gara-gara pijakan kaki sepeda motor yang Liputan6.com kutip dari Twitter @_Azeen24, Selasa (5/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira boncengin orang lain, sang pacar pun marah-marah

Baru sampai rumah dan mengabari kekasihnya, cowok ini malah kena marah. Dari foto yang ia kirim, sang pacar pun menandai karena pijakan kaki sepeda motornya turun dan anggap sang cowok baru saja boncengin orang lain. 

Marah karena alasan tersebut, tentu bikin banyak orang heran. Reaksi netizen yang membacanya pun bermacam-macam dan anggap bahwa sang cewek terlalu posesif.

3 dari 3 halaman

Ternyata pijakan kaki sepeda motor miliknya sudah kendor dan mudah turun

Sang cowok pun memberikan penjelasan hingga mengirimkan sebuah video. Tentunya jawabannya ditambah dengan emosi karena mendapat sikap demikian dari sang pacar.

Usai memberikan penjelasan, kekasihnya tersebut pun meminta maaf. Namun sang cowok pun enggan menanggapinya hingga akhirnya sang cowok memilih untuk putus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini