Sukses

6 Potret Zaskia Gotik dan Sirajuddin Bareng Keluarga, Tepis Kabar Tak Sedap

Menepis kabar tak sedang perihal rumah tangga keduanya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud unggah momen bareng buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan belum lama ini menghampiri keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Rumah tangga pasangan ini dikabarkan tengah bermasalah. Semua bermula dari kabar yang menyebut kalau Sirajuddin hingga kini masih sering mendatangi rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. 

Salah satu pihak keluarga pun akhirnya buka suara. Ternyata Sirajuddin masih sering datang ke rumah mantan istrinya karena untuk menjenguk sang anak, Aqila Ramadhani. Hubungan Imel PC dan Zaskia Gotik pun baik-baik saja dan harmonis.

“Sirajuddin Mahmud ini bukan lebih perhatian ke mantan istrinya, ke anaknya gitu lo. Cuma kan memang anaknya tinggal di rumah ibunya," kata Ani, pihak keluarga Zaskia, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (4/10/2021).

Menjawab isu yang belum lama beredar, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kompak mengunggah potret keluarga kecilnya. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini terlihat harmonis dan berbeda jauh dengan isu yang belum lama ini beredar.

Melalui keterangan pada unggahannya, Sirajuddin Mahmud juga menuliskan caption menyentuh yang tak lepas dari perhatian. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng dan selalu bahagia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret harmonis Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bareng buah hati, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepis kabar tak sedap, Zaskia Gotik dan Sirajuddin unggah momen hangat bareng dua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Tingkah baby Arsila yang menggemaskan juga tak lepas dari perhatian dan sukses bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Foto candid keluarga kecil ini pun perlihatkan kehangatan yang juga dirasakan warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bareng buah hati, pedangdut berusia 31 tahun ini juga mengunggah potret kebersamaan bareng keluarga besar.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga habiskan waktu bareng keluarga di Taman Safari Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah dikaruniai anak, pasangan ini tetap terlihat bak pasangan ABG ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini