Sukses

6 Potret Terbaru Lukman Sardi di Usia 50 Tahun, Tampil Bugar Saat Liburan

Lukman Sardi masih bugar memasuki usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Lukman Sardi membagikan momen liburan di Labuan Bajo bersama istri dan teman-temannya. Tampak pula sejumlah artis seperti Tatjana Saphira, Baim Wong, hingga Wulan Guritno. Dalam unggahan Instagram, aktor senior ini tampil bugar di usianya yang telah menginjak 50 tahun.

Sukses di industri perfilman Tanah Air, Lukman Sardi menapaki dunia akting sejak usia 7 tahun. Kembang-Kembang Plastik (1977) serta Pengemis dan Tukang Becak menjadi debut pertama Lukman Sardi sebagai aktor. Puluhan tahun menjajal berbagai macam peran, tak mengherankan jika suami dari Priscillia Pulunggono itu menyabet banyak penghargaan.

Tak hanya bermain peran, ia juga beberapa kali menggarap film seperti Sang Penjahit dan Di Balik 98. Kini, Lukman Sardi sudah menginjak usia setengah abad. Penampilannya saat sedang berlibur di Labuan Bajo pun mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampak bugar dan terlihat awet muda meski rambutnya telah memutih.

Seperti apa penampilannya saat liburan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Lukman Sardi saat liburan yang tampil bugar di usia 50 tahun, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Lukman Sardi membagikan liburannya, aktor kenamaan itu menikmati keindahan surga dunia di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, ia turut memboyong sang istri. Potret mesra pun kerap dibagikan, ini salah satunya.

4 dari 7 halaman

3. Pemain film Sang Pencerah itu juga berfoto di Pulau Padar, tempat yang wajib dikunjungi jika ke Labuan Bajo.

5 dari 7 halaman

4. Sudah tak lagi muda, pria kelahiran 14 Juli 1971 ini telah menginjak usia setengah abad.

6 dari 7 halaman

5. Berfoto bersama Adhit Zaki, keduanya tampak bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Lukman Sardi bertelanjang dada memperlihatkan tato di perutnya membuat aktor ini terlihat masih bugar di usia 50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini