Sukses

6 Potret Pernikahan Gea Suketcha, Mantan Kekasih Kevin Julio

Pernikahan Gea Suketcha telah digelar pada Maret 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Gea Suketcha merupakan wanita yang pernah menjadi kekasih Kevin Julio pada 2016 lalu. Empat tahun menjalin kasih, hubungan keduanya kandas. Kala itu, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut mengaku masih memiliki beberapa fokus yang harus diprioritaskan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Gea Suketcha memang bukan datang dari kalangan selebritis. Ia mulai dikenal publik semenjak menjalin hubungan asmara dengan Kevin Julio. Usai putus, Gea kemudian menemukan tambatan hati baru. Seorang pria yang kini telah menjadi suaminya. Diketahui, ia telah menikah pada Maret 2021 lalu.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Gea tampak bahagia saat mengenakan baju kebaya pengantin. Pria yang berhasil menaklukkan hatinya bernama Iwan Sukmawan. Dilihat dari bio Instagram, Iwan bekerja di salah satu perusahaan energi dan juga penyiar acara olahraga.

Penasaran dengan pernikahan Gea Suketcha? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret pernikahan Gea Suketcha, mantan kekasih Kevin Julio, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampilan cantik Gea Suketcha setelah dirias menjadi pengantin di hari bahagianya.

3 dari 7 halaman

2. Gea menunjukkan bahwa dirinya sudah resmi menikah pada 27 Maret 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan digelar dengan adat Sunda di salah satu hotel di Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Suami Gea yang bernama Iwan Sukmawan diketahui bekerja di salah satu perusahaan energi dan juga penyiar acara olahraga.

6 dari 7 halaman

5. Usai putus dari Kevin Julio, Gea tidak pernah tersorot media. Tak terasa, rumah tangganya sudah berjalan hampir 7 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Banyak doa datang dari warganet agar mereka langgeng dan bahagia selalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.