Sukses

6 Cara Promosi Jualan Burger Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Burgernya ayo dibeli kakak~

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan penjual agar jualannya laris manis di pasaran. Salah satu caranya adalah membuat cara promosi yang unik dan mengundang perhatian. Seperti cara yang dilakukan para penjual burger yang curi perhatian.

Mulai dari tulisan penjual burger ini uniknya kebangetan. Keunikan jualan burger ini bikin banyak orang hanya bisa tepuk jidat promosi burger heist hingga menjual kebun kelapa sawit dengan gambar burger di Facebook, menjadi bukti cara saat melihatnya.

Saking uniknya, cara promosi penjual burger ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya geleng-geleng melihat cara promosi jualan burger tersebut.

Penasaran kan melihat cara promosi jualan burger yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan burger yang nyeleneh sekaligus kocak, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti yang jual burger lagi suka nonton Money Heist.

3 dari 7 halaman

2. Harap sabar ya, namanya juga promosi.

4 dari 7 halaman

3. Dijual kebun sawit eh malah gambarnya burger.

5 dari 7 halaman

4. Generasi micin wajib banget mampir ke sini.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, buku menu jualan burgernya malah begini.

7 dari 7 halaman

6. Bukan burgernya sih yang unik, tapi typo tulisan french friesnya yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini