Sukses

6 Potret Shenina Cinnamon di Busan, Akan Hadiri World Premiere Penyalin Cahaya

Shenina Cinnamon berangkat ke Busan untuk world premiere film 'Penyalin Cahaya' di Busan International Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan datang dari artis muda, Shenina Cinnamon. Baru-baru ini, aktris berusia 22 tahun itu bertolak ke Busan, Korea Selatan. Kedatangannya ke Negeri Ginseng itu untuk menghadiri world premiere film 'Penyalin Cahaya' di Busan International Film Festival.

Kekasih Angga Yunanda itu tak sendiri, ia datang bersama sutradara sekaligus penulis skenario dari film tersebut yakni Wregas Bhanuteja. Sebelumnya, Shenina dan sang sutradara telah menjalani karantina selama 14 hari di Seoul. Baru setelahnya, mereka siap untuk berangkat ke Busan.

"@shenacinnamon sudah tiba di Busan International Film Festival untuk film @penyalincahaya. Setelah menjalani karantina 14 hari di Seoul, akhirnya @shenacinnamon dan @wregas_bhanuteja berangkat ke Busan untuk world premiere film 'Penyalin Cahaya' di @busanfilmfest," tulis Rekata Studio pada keterangan unggahan.

Dalam film Penyalin Cahaya, Shenina Cinnamon didapuk menjadi peran utama yang berperan sebagai Sur. Film yang berhasil masuk seleksi awal piala citra Festival Film Indonesia 2021 ini mengumumkan jika akan mengadakan pemutaran perdana dunia pada tanggal 8 Oktober 2021.

Tiba di kota pelabuhan terbesar di Korea Selatan usai karantina 14 hari, berikut potret Shenina Cinnamon di Busan yang akan menghadiri world premiere film Penyalin Cahaya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Rabu (6/10/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Shenina Cinnamon saat sampai di Busan, Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Shenina datang bersama sutradara dari film Penyalin Cahaya yakni Wregas Bhanuteja.

4 dari 7 halaman

3. Kedatangannya kali ini untuk menghadiri world premiere film 'Penyalin Cahaya' di Busan International Film Festival.

5 dari 7 halaman

4. Busan International Film Festival akan berlangsung pada tanggal 6 -15 Oktober 2021. Sementara itu, film Penyalin Cahaya akan world premiere pada tanggal 8 Oktober 2021.

6 dari 7 halaman

5. Usai karantina 14 hari, Shenina akhirnya bisa menghirup udara Negeri Ginseng itu.

7 dari 7 halaman

6. Prestasi membanggakan tentunya untuk Shenina diusianya yang menginjak 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini