Sukses

6 Potongan Rambut Terinspirasi dari Animasi Kartun Ini Bikin Ngakak

Potongan rambut ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potongan rambut terinspirasi dari animasi kartun. Banyak potongan rambut yang nyeleneh yang bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari potongan rambut dengan lambang bajak laut Shirohige anime One Piece hingga gaya rambut layaknya Avatar Aang, menjadi bukti potongan rambut terinspirasi dari animasi kartun ini kocak. Kocaknya potongan rambut tersebut bikin banyak orang tidak habis pikir.

Saking uniknya, potongan rambut terinspirasi dari animasi kartun ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potongan rambut yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat potongan rambut tersebut.

Penasaran kan dengan potongan rambut yang terinspirasi dari animasi kartun? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potongan rambut yang terinspirasi dari animasi kartun, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anggota bajak laut Shirohige anime One Piece nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berabad-abad menghilang, akhirnya Avatar telah ditemukan.

4 dari 7 halaman

3. Pantesan Spongebob nyari rumah nanasnya, eh ternyata di sini.

5 dari 7 halaman

4. Goku Dragon versi realita nih. Keren kan?

6 dari 7 halaman

5. Oh, jadi ini kembaran Spongebob Squarepants di dunia nyata.

7 dari 7 halaman

6. Gaya rambut temannya Squidward ini ngeselin banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.