Sukses

Potret Terbaru 6 Jebolan Miss Celebrity Indonesia, Kian Eksis di Industri Hiburan

Beberapa pemenang Miss Celebrity Indonesia makin bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Miss Celebrity Indonesia merupakan salah satu kontes kecantikan yang mulai digelar pada tahun 2008. Adanya kontes tersebut yakni untuk mencari bakat baru dalam kategori akting, model bahkan presenter.

Sejak tahun 2008 hingga 2016, ajang Miss Celebrity Indonesia rutin digelar. Namun kini, ajang tersebut sudah tidak digelar lagi dan digantikan dengan beragam ajang lainnya. Sejak ajang tersebut digelar, Miss Celebrity Indonesia sudah melahirkan banyak artis berbakat yang kini makin eksis di industri hiburan.

Tak dipungkiri, beberapa wajah yang kerap wara wiri di layar bahkan layar lebar merupakan jebolan dari ajang kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia. Bahkan sederet artis jebolan Miss Celebrity Indonesia mengepakkan sayapnya di banyak bidang.

Mulai dari Mawar Eva de Jongh, Sylvia Fully, sampai Chaca Thakya adalah beberapa jebolan kontes Miss Celebrity Indonesia yang kian bersinar di industri hiburan. Bahkan Mawar Eva de Jongh kini mengepakkan sayapnya menjadi seorang penyanyi selain menjadi bintang film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang jebolan Miss Celebrity Indonesia yang makin eksis di industri hiburan, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stevani Nepa merupakan jebolan ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2008. Ajang tersebut adalah awal mula kariernya di industri hiburan. Namun sejak menikah tahun 2018, artis berusia 29 tahun ini memilih menepi dari dunia entertain.

3 dari 7 halaman

2. Sylvia Fully hingga kini masih aktif di industri hiburan. Jebolan Miss Celebrity 2010 ini sudah membintangi beragam judul sinetron, FTV bahkan film sepanjang kariernya sejak tahun 2008.

4 dari 7 halaman

3. Pemenang kategori Miss Celebrity Best Skin 2011 yakni Melda Mita Putri sudah jarang muncul di layar kaca. Pemeran Lea dalam sinetron Putih Abu-Abu ini kini disibukkan dengan mengurus buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Haviza Devi Anjani sabet kemenangan dalam kategori Miss Celebrity Best Skin tahun 2012. 9 tahun wara wiri di industri hiburan, artis berusia 24 tahun ini menjajal beragam judul FTV bahkan mencoba bintangi web series tahun 2009 dan 2010.

6 dari 7 halaman

5. Shinta Rizky Aulia atau yang lebih dikenal dengan nama Chaca Thakya merupakan jebolan Miss Celebrity 2013. Aktif sejak tahun 2013, istri Ricky Perdana ini sudah membintangi puluhan judul FTV.

7 dari 7 halaman

6. Sukses di usia muda, Mawar Eva de Jongh kian bersinar di industri hiburan. Selain aktif menjadi bintang film dan FTV, pemenang Miss Celebrity 2015 ini juga kepakkan sayapnya sebagai penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini