Sukses

Viral Bak di Waterboom, Tiga Sekawan Ini Perosotan di Dalam Got

Tiga sekawan ini asyik perosotan di dalam got layaknya wahana di waterboom.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu liburan dengan bermain air tentu sangat menyenangkan. Apalagi bermain di waterboom atau waterpark yang mempunyai wahana lengkap dan memacu adrenalin. Setiap wahana yang disediakan berbasis air ini selalu terasa seru.

Salah satu wahana yang tak boleh terlewatkan adalah perosotan. Biasanya perosotan di waterboom pun memiliki rute panjang dan cukup ekstrem. Tentu perosotan di air tersebut membuat banyak orang mencoba.

Namun perosotan yang dilakukan oleh tiga sekawan ini cukup berbeda. Baru-baru ini di media sosial TikTok beredar tiga sekawan melakukan perosotan di tempat tak biasa. Dalam unggahan video TikTok @mistersuu, mereka tampak asyik perosotan di dalam got yang kecil.

Dua pria dan satu wanita itu tampak begitu bahagia menyusurui got layaknya bermain perosotan seperti wahana di waterboom. Tak hanya itu, lokasi perosotan di dalam got itu juga menyuguhkan pemandangan pohon yang rindang.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asyik Perosotan di Dalam Got

Biasanya perosotan wahana air dilakukan di kolam renang atau waterboom, tiga sekawan ini memilih lokasi yang berbeda dari lainnya. Para muda mudi itu tampak melakukan perosotan air di dalam got layaknya wahana di waterboom.

"perosotan di waterboom (tanda silang perosotan di got (tanda centang)," tulis dalam video TikTok @mistersuu.

Awalnya dalam video itu, sang perekam menunjukkan pemandangan dari atas got. Kemudian ia langsung menuju bawah dan langsung menyusuri got bersama dengan dua temannya. Dengan arus yang cukup deras, tiga sekawan itu tampak bahagia seperti perosotan di wahana waterboom.

Di salah satu unggahannya, ia pun menjelaskan bahwa got itu terletak di bawah jewbatan kanal air. Pria dalam video itu juga mengatakan jika airnya bersih dan tidak ada hewan buas. Kanal air itu bersumber dari air terjun Tiu Kelep di kaki Gunung Rinjani.

"Airnya bersih dan seger karena bersumber dari air terjun Tiu Kelep yang berada di kaki gunung Rinjani," ungkap pria dalam video tersebut.

@mistersuu

masa kecil kurang bahagia 🙈 @ocha_nugraha @gigin_aditiya #apa2bisagaya

♬ Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja
3 dari 3 halaman

Warganet Takut Melihatnya

Sontak saja video tiga sekawan perosotan di tempat tak biasa ini menjadi viral di media sosial TikTok. Sejak diunggah 22 jam lalu hingga kini telah ditonton lebih dari 9,3 juta orang. Video itu juga menuai komentar dari warganet. Banyak yang merinding dan takut melihat perosotan di dalam got tersebut.

"Agak sedikit ngeri yaaa" komentar @Levia indaka

"bayangin pas kek gtu ada uler ngegantung" komentar @psychopath_

"bayangin lagi enak" merosot trs ditengah tengah ada batu" komentar @-Latency

"waduh... enak bgt itu selokan bs perosotan gt... dingin seger pst" komentar @Ludi Efendi

"bang gua bukan ngeri Ama hewan buas tapi takut kejedot" komentar @a

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.