Sukses

6 Potret Bertrand Antolin Pakai Baju Koko, Tuai Pujian

Bertrand Antolin curi perhatian saat mengenakan baju koko.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bertrand Antolin tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 41 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1999. Bertrand Antolin mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan bintang sinetron Liontin ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan, kehidupan aktor kelahiran 1980 ini juga kerap menjadi sorotan, bahkan penampilan Bertrand ketika menggunakan baju koko pun curi perhatian bahkan sampai menuai pujian warganet.

Lantaran kerap kali terlihat mengenakan baju koko, terkadang keyakinan yang dianut oleh sang aktor pun bikin publik penasaran. Namun terlepas dari apapun keyakinan yang dianut, Bertrand Antolin merupakan salah satu artis yang sangat punya rasa toleransi tinggi.

Tak hanya itu, aktor yang tetap terlihat awet muda di usia kepala 4 ini aktif wakafkan Al-Qur’an kepada anak yatim. Melalui laman Instagramnya, aksinya tersebut pun kerap tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @bertrand1407 tentang potret penampilan Bertrand Antolin saat kenakan baju koko, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan baju koko berwarna putih, tak dipungkiri, pesona Bertrand Antolin semakin terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Saat kenakan busana khas Arab, penampilan aktor berusia 41 tahun ini tuai pujian dari warganet dan penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan antara Dewi Sandra dan Bertrand Antolin selalu kompak sejak dulu. Bahkan keduanya membuat program bersama untuk wakaf Al-Qur’an kepada anak yatim.

5 dari 7 halaman

4. Sering terlihat mengenakan baju koko, melalui laman Instagram Bertrand yang dilansir dari KapanLagi, Bertrand sendiri mengaku bahwa dia beragama Kristen

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, Bertrand Antolin sangat terbuka dengan semua ajaran agama.

7 dari 7 halaman

6. Pesona tak pernah luntur di usia 41 tahun, tak heran jika aktor blasteran Tionghoa-Riau ini kerap dipuji awet muda dan bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini