Sukses

Pindah ke Semarang, Ini 6 Potret Rumah Baru Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira, membawa anak-anaknya memulai kehidupan baru dengan pindah ke Semarang, Jawa Tengah. Sebelum menikah dengan sang suami, Sheila dan keluarga diketahui tinggal di Bali setelah sempat meniti karier di Jakarta.

Pasangan yang belum lama dikaruniai anak laki-laki tersebut menempati rumah baru di kota yang terkenal dengan julukan Kota Atlas tersebut. Hunian berkonsep serba putih itu pun tampak ramai dengan keempat buah hatinya.

Lewat channel YouTube keluarga dan juga Instagram pribadinya, Sheila beberapa kali memperlihatkan sudut rumahnya yang nyaman dan minimalis. Seperti apa sudut rumah baru wanita berusia 32 tahun ini?

Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret rumah baru Sheila Marcia dan suami di Semarang yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah tampak depan rumah baru Sheila Marcia dan Dimas Akira yang berada di Semarang.

3 dari 7 halaman

2. Rumah dua lantai itu mengusung konsep minimalis dengan warna interior yang netral.

4 dari 7 halaman

3. Rumah ibu 4 anak ini memiliki ruangan khusus untuk keluarga berkumpul.

5 dari 7 halaman

4. Ruangan tersebut terlihat bak studio mini dimana anak-anak Sheila Marcia mengenal berbagai instrumen musik.

6 dari 7 halaman

5. Aktris dan Dj itu menyediakan kamar khusus anak-anak yang berada di lantai dua. Meski kamar mandinya tak terlalu besar, namun tampak nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Lantaran baru pindah, bagian dapur terlihat masih berantakan. Di samping dapur terdapat area jemur pakaian dan balkon semi outdoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.