Sukses

6 Imbauan Libatkan Kucing Ini Nyeleneh Banget, Bikin Heran

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang imbauan yang kocak. Contoh imbauan yang kocak yakni melibatkan kucing sehingga siapa saja yang membacanya menjadi heran.

Mulai dari imbauan kurangi kecepatan karena banyak kucing hingga spanduk besar dengan tulisan hati-hati banyak kucing, menjadi bukti adanya imbauan libatkan kucing. Imbauan ini uniknya kebangetan karena banyak yang tidak menyangka dibuat imbauan dengan melibatkan kucing.

Saking nyelenehnya, imbauan libatkan kucing ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, imbuan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang tersenyum tipis membaca tulisan di imbauan tersebut.

Penasaran kan dengan imbauan libatkan kucing yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imbauan libatkan kucing yang nyeleneh dan bikin heran, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, bisa-bisanya ada tulisan nyawa dibalas nyawa.

3 dari 7 halaman

2. Apalagi kucingnya kucing garong.

4 dari 7 halaman

3. Memangnya kucing berbahaya ya? Kok pakai hati-hati segala.

5 dari 7 halaman

4. Shelly enggak salah apa-apa tapi enggak boleh masuk. Kasihan banget.

6 dari 7 halaman

5. Kucing belum sekolah, jadi dimaklumin ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Biar tetap suci dan nyaman ibadahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini