Sukses

Jadi Model Dadakan, Ini yang Perlu Disiapkan

Siapa sih yang tidak mau jadi model? Walaupun tak harus berlagak di catwalk, siapapun bisa menjadi model 'dadakan'. Tak harus memiliki badan yang ideal, cukup memiliki gaya fashionable kamu bisa kok menjadi model.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau jadi model? Walaupun tak harus berlagak di catwalk, siapapun bisa menjadi model 'dadakan'. Tak harus memiliki badan yang ideal, cukup memiliki gaya fashionable kamu bisa kok menjadi model. 

Yap, fenomena model dadakan sering terjadi di sekitar kita. Mulai dari menjadi model produk atau usaha sahabat sampai untuk endorsement suatu produk. Nah, bagi kamu yang sering diajak untuk menjadi model 'dadakan', ini yang perlu disiapkan. 

Percaya diri

Hal pertama yang perlu kamu siapkan saat diajak untuk menjadi model adalah berani dan percaya diri. Hal itu dinilai lebih penting ketimbang fisik yang ideal untuk menjadi model.  

Terampil merias wajah 

Namanya juga model dadakan, segala sesuatu bersifat dadakan, termasuk merias diri. Maka dari itu, terampil merias wajah bisa menjadi modal saat kamu diminta untuk menjadi model dadakan. 

Biasanya, saat menjadi model tersebut, kamu harus cepat untuk merias diri. Kamu bisa menggunakan konsep merias wajah yang simple dan natural.  

Siapkan pose

Layaknya model di catwalk, kamu juga perlu mengetahui pose - pose menarik agar hasil foto lebih maksimal. Ingat, pose amat menentukan hasil yang menarik pada hasil foto. Dengan begitu, kamu bisa lebih fotogenik, dan fotonya juga lebih bagus. 

Dengan pose yang tepat, seseorang memang bisa terlihat jauh lebih kurus dan menarik dibandingkan penampakan aslinya.

Gunakan pakaian favorit

Saat dipercaya untuk menjadi model suatu produk, kamu juga perlu menyiapkan pakaian favorit agar tampil lebih maksimal. 

Kamu bisa padukan pakaian busana dengan motif horizontal untuk memberikan bentuk lekuk tubuh. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan baju berwarna cerah agar penampilan lebih stylish

Agar lebih maksimal, kamu bisa menggunakan perhiasan. Pilih perhiasan yang bisa menunjukkan jati diri layaknya model sungguhan. Mulai dari perhiasan emas sampai perhiasan berlian

Kamu bisa menggunakan perhiasan berlian terbaru Moela Collection dari The Palace yang identik dengan sebutan #BerlianTerjangkau.

Cincin berlian hingga kalung berlian dari Moela memiliki bentuk yang elegan dan stylish cocok sekali buat kamu yang berjiwa muda dan fashionable. Walaupun begitu, harga perhiasan berlian Moela lebih ramah di kantong. Moela Collection terdiri dari cincin berlian asli sampai kalung berlian asli.

Terdapat 5 koleksi #ThePalaceMoela yang bisa kamu miliki dan bisa digunakan saat menjadi model. Mulai dari Bermoela yang terdiri dari cincin berlian wanita dan pendant dengan masing-masing memiliki satu buah berlian solitaire. 

Lalu ada Kamoela yang dilengkapi dengan satu buah berlian solitaire tapi dirancang lebih feminin. 

Trimoela yang mengusung konsep Trilogi atau dengan tiga butir berlian yang memiliki makna masa lalu, masa kini dan masa depan. Trimoela dirancang bergaya stylish dengan bentuk seperti mahkota.

Lovela yang hadir desain 'Love'. Terakhir adalah Modela yang menawarkan lebih banyak variasi perhiasan berlian dari cincin, anting hingga liontin yang dipadukan dengan kombinasi perhiasan berlian terbaru white gold dan rose gold.

Untuk membelinya, kamu bisa datang langsung ke gerai perhiasan #ThePalaceJeweler di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan atau Sun Plaza Medan dan jangan khawatir karena koleksi Moela ini akan segera hadir di semua gerai The palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan dari #NationalJeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin ini secara online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

The Palace kini juga memiliki tagline terbaru yaitu “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” atau 3T yang rhyming dengan penulisan The Palace. Bernuansa superlatif, karena memang terbukti unsur 3T tersebut bisa ditemukan di gerai The Palace Jeweler yang selalu memastikan setiap koleksi yang dimilikinya pasti pas kadar emasnya yang terjamin 18K dengan harga terjangkau dan juga terlengkap dibandingkan gerai perhiasan lainnya. Tujuan lain penulisan ‘Ther’ untuk memberikan kesan humor dan less serious, sehingga membuat The Palace lebih approachable di benak konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek dan follow instagram @thepalace_id dan website resmi dari The Palace

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini