Sukses

6 Potret Ridho Ilahi, Artis FTV yang Jadi Pacar Baru Dinar Candy

Dinar Candy umumkan jalinan asmaranya dengan aktor Ridho Ilahi.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy mengumumkan jika dirinya sudah memiliki kekasih baru. Pria yang berhasil menaklukan hati artis seksi itu bernama Ridho Ilahi. Melalui kanal YouTube KH Infotainment, Dinar mengaku jika telah mengenal sosok kekasihnya itu sejak tiga tahun yang lalu. Pacar baru Dinar merupakan seorang artis FTV.

Diungkap pemilik nama asli Dinar Miswari, selama ini Ridho Ilahi diketahui sebagai pria yang kerap dekat dengan banyak wanita alias playboy. Dengan diumumkannya kedekatan Dinar Candy dengan Ridho, diharapkan pria berusia 33 tahun itu bisa berubah dan tak lagi seperti dulu.

"Intinya Dinar perkenalkan Idho, sudah jadian sama Idho, kalau Dinar enggak bilang seperti ini nanti dia kelayapan cari cewek lain. Untuk cewek-cewek lain maaf ya guys udah official. Aku sengaja, aku takut dia background-nya setahu aku playboy," ungkap Dinar Candy.

Meski sudah tak lagi jomlo, Dinar Candy belum mengajak sang kekasih untuk menemui orangtuanya. Disc Jockey seksi itu beralasan kalau-kalau disuruh cepat menikah oleh sang ayah. Diketahui, hubungan mereka baru berjalan satu minggu. Maka dari itu, ia ingin tahu dulu keseriusan dari sang kekasih.

Ridho Ilahi diakui Dinar Candy sebagai sosok playboy, lantas seperti apa potret aktor FTV tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari laman Instagram @ridhoillahi_2nd_acc, beberapa potret Ridho Ilahi pacar baru Dinar Candy, Kamis (7/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bila melihat parasnya, sosok Ridho Ilahi pasti sudah tak asing lagi. Ia kerap bermain dalam berbagai judul FTV.

3 dari 7 halaman

2. Selain bermain di FTV SCTV, kekasih baru Dinar Candy ini juga kerap muncul di layar kaca Indosiar.

4 dari 7 halaman

3. Pemain film Pintu Merah ini memiliki bentuk tubuh atletis, Ridho Ilahi kerap unggah potretnya yang hobi olahraga dan ngegym.

5 dari 7 halaman

4. Ridho Ilahi merupakan aktor berdarah Minang kelahiran 12 Oktober 1987.

6 dari 7 halaman

5. Dinar Candy mengakui jika kekasih barunya ini disebut playboy oleh beberapa orang terdekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada momen khusus antara Dinar dan Ridho dalam memulai hubungan. Diaku Dinar, hubungan mereka mengalir begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.