Sukses

Kenang AHY Jadi TNI, Ini 6 Potret Annisa Pohan Pakai Baju Persit

Pesona Annisa Pohan kian terpancar saat memakai baju persit.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjun di dunia politik, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY itu merupakan seorang anggota TNI Angkatan Darat. Pada September 2016, pria 43 tahun tersebut resmi mengundurkan diri. Kala itu pangkat terakhir yang dimilikinya adalah Mayor.

Meski tak lagi jadi anggota TNI, tentu menjadi kenangan tersendiri bagi AHY. Tak hanya itu selama jadi abdi negara, sang istri Annisa Pohan selalu setia menemaninya. Saat AHY menjadi TNI, Annisa Pohan kala itu otomatis menjadi ibu persit.

Lewat Instagram pribadinya, ibu satu anak itu pun kerap membagikan momen saat jadi ibu persit. Penampilannya kala mengenakan baju persit pun berhasil curi perhatian. Mengenankan seragam berwarna hijau tersebut, ia tetap terlihat fashionable.

Rambut yang ditata sanggul, membuata aura aktris kelahiran itu kian terpancar. Berikut 6 potret Annisa Pohan pakai baju persit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak resmi jadi istri Agus Yudhoyono pada Juli 2005, Annisa Pohan sempat menjadi ibu persit lantaran sang suami merupakan anggota TNI.

3 dari 7 halaman

2. Momen kenangan AHY dan Annisa Pohan ziarah ke makam pahlawan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini tampak begitu memesona memakai baju persit.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang menyebut pesona Annisa Pohan kian terpancar saat memakai baju seragam hijau tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Momen pasangan ini berkumpul dengan anggota TNI lainnya, tak segan makan di warung.

7 dari 7 halaman

6. Annisa Pohan pun tampak akrab dengan teman sesama ibu persit, kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.