Sukses

6 Potret Kucing Berdandan Bak Karakter Anime Naruto, Bikin Gemas

Kucingnya desa Konoha ya begini deh.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini anime Boruto sedang jadi pusat perhatian. Ya, anime Boruto episode 218 membuat banyak orang menangis karena di episode tersebut bijuu ekor 9 di tubuh Naruto yakni Kurama mati. Kematian Kurama ini menyisakan duka mendalam terutama yang sudah mengikuti animenya sejak dulu.

Kurama mati ini membuat media sosial juga ramai dengan konten Naruto. Tak terkecuali konten yang menampilkan foto kucing berdandan bak karakter Naruto yang kocak. Kucing yang dandan dengan uniknya ini berhasil bikin gemas para pencinta kucing.

Mulai dari kucing berdandan layaknya Kurama hingga memakai pakaian ninja milik Naruto, menjadi bukti kucing saat berdanda bak karakter di anime Naruto ini lucu banget. Saking lucunya, foto kucing dandan bak karakter anime Naruto sampai viral di media sosial.

Penasaran kan dengan potret kucing berdandan layaknya karakter di anime Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing berdandan layaknya karakter di anime Naruto yang bikin gemas, Kamis (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Kurama mati, ini dia penerus dari kyubi ekor 9.

3 dari 7 halaman

2. Bela diri saja aku pelajari, apalagi bela kamu.

4 dari 7 halaman

3. Duh, kok gemoy banget sih kamu cing..

5 dari 7 halaman

4. Anggota Akatsuki yang baru siap menghancurkan desa Konoha.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing siap menjadi ninja demi melindungi desa Konoha.

7 dari 7 halaman

6. Kucing ekor 9 penerus Kurama nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.