Sukses

Seniman Ini Ubah Keramik Jadi Bentuk Hewan, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Seniman ini membuat kerajinan keramik dengan desain menyerupai hewan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman yang kreatif dapat berkarya dengan cara yang tak terpikirkan oleh orang lain. Dengan demikian, sang seniman mampu membuat sebuah karya yang berbeda dari seniman lainnya. Seperti misalnya seorang pelukis yang tak hanya berkarya di atas kanvas, melaikan bisa menuangkan rasa seninya ke dalam media lainnya yang tak terduga.

Dengan demikian, hasil karyanya dapat memiliki nilai lebih dibandingkan dengan lukisan pada umumnya. Selain itu, ada pula seniman yang menggabungkan antara seni tradisional dengan seni modern sehingga melahirkan sebuah karya yang berbeda dari sebelum-sebelumnaya. Seperti yang dilakukan oleh Keiko Masumoto.

Seniman ini membuat berbagai karya dari keramik yang merupakan gabungan antara budaya modern dan tradisional. Seperti Panci, vas, dan piring tradisional yang dipadukan dengan elemen tak terduga, yakni bentuk hewan. Selain itu, ada pula perpaduan lainnya, seperti potongan bunga, bangunan dan lain sebagainya.

Hasilnya pun sangat luar biasa. Keiko Masumoto berhasil menciptakan karya-karya dari keramik yang sangat indah dan bernilai seni tinggi. Sejumlah karyanya menghadirkan beberbagai bentuk hewan seperti burung, ikan, gurita dan sebagainya. Bentuk berbagai hewan tersebut dipadukan dengan serasi pada piring, vas hingga guci. Sebuah perpaduan yang sangat menakjubkan.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 karya Keiko Masumoto yang ubah keramik jadi bentuk hewan, dilansir Liputan6 dari Boredpanda, Jumat (8/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggabungkan budaya modern dan tradisional, seniman ini mengubah keramik jadi berbagai bentuk hewan.

3 dari 7 halaman

2. Pirung yang terbuat dari keramik ini disulap menjadi seekor burung yang indah..

4 dari 7 halaman

3. Siapa yang mengira jika vas bunga ini diubah Keiko Masumoto menjadi seekor ular.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai benda yang terbuat dari keramik pun diubah menjadi bentuk hewan yang menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Jika dilihat sekilas, kepiting ini terlihat tampak nyata digabungkan dengan sebuah guci.

7 dari 7 halaman

6. Ikan ini tampak seperti menembus sebuah piring, keren banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini