Sukses

6 Ulasan Pembeli yang Kecewa Setelah Belanja di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ulasan pembeli bilang kecewa setelah berbelanja di online shop.

Mulai dari ulasan kecewa yang bilang kayak suara rakyat hingga kecewa pesan sepatu yang datang handphone, menjadi bukti uniknya ulasan pembeli bilang kecewa di online shop. Rasa kecewa yang dituliskan melalui ulasan ini berhasil bikin geleng kepala.

Saking uniknya, ulasan pembeli bilang kecewa ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ulasan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat pembeli yang kecewa.

Penasaran kan dengan ulasan pembeli bilang kecewa setelah belanja di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli bilang kecewa setelah belanja di online shop yang bikin geleng kepala, Jumat (8/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lah bisa-bisanya ulasan nyinggung-nyinggung ke suara rakyat.

3 dari 7 halaman

2. Dikirim dua kali kok malah kecewa, gimana sih?

4 dari 7 halaman

3. Pesannya sepatu eh dapat HP. Rezeki anak sholeh ya bun.

5 dari 7 halaman

4. Kecewa versi bahagia ya begini deh.

6 dari 7 halaman

5. Rice cooker jadi lespuker dong.

7 dari 7 halaman

6. Duh, malah curhat gara-gara barang datengnya kecepetan.