Sukses

Bantah Ribut, Ini 7 Momen Kebersamaan Sule dan Andre Taulany

Jarang terlihat bersama di layar kaca, Sule dan Andre Taulany sempat diterpa isu ribut.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Andre Taulany dikenal luas sebagai duo komedian yang kerap tampil kompak di layar kaca. Bahkan, kekompakkan keduanya terlihat saat sama-sama memandu sebuah acara talkshow bersama selama beberapa tahun.

Namun, usai acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany tak lagi muncul, rumor mengenai kerenggangan keduanya mulai sering dibicarakan netizen. Bahkan, Sule dan Andre Taulany sempat dikabarkan tengah ribut satu sama lain hingga tak lagi terlihat bersama di layar televisi. 

Seperti yang diketahui, Sule sendiri saat ini lebih banyak mengunggah berbagai video konten di channel YouTube. Suami dari Nathalie Holscher ini juga mulai jarang terlihat di layar kaca. Hal ini pun berbanding terbalik dengan Andre Taulany yang masih terlihat aktif di layar kaca televisi.

Jarangt terlihat bersama dan diisukan tengah ribut, baru-baru ini komedian Sule pun memberikan klarifikasi. Ia pun membantah mengenai adanya permusuhan. Bahkan, hubungan duo komedian ini masih seperti sedia kala namun memang disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Sule dan Andre Taulany, Jumat (8/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andre Taulany dan Sule sendiri mulai dikenal sebagai komedian setelah ikut bermain dalam sebuah acara sitkom.

3 dari 8 halaman

2. Chemistry keduanya saat membawakan acara pun selalu sukses menghibur penonton.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, melalui media sosial keduanya juga tak jarang memperlihatkan kebersamaan.

5 dari 8 halaman

4. Tingkah laku keduanya saat di balik layar juga tak luput dari sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Namun, usai keduanya jarang terlihat bersama di layar kaca, isu mengenai keranggangan hubungan duo komedi ini pun mulai merebak.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, keduanya beberapa kali tetap memperlihatkan kebersamaan melalui konten video YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Beredarnya rumor ribut antara Sule dan Andre Taulany selama beberapa waktu terakhir pun dibantah oleh ayah dari Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini