Sukses

Enggak Enakan, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Berkata Tidak

Zodiak ini merasa tidak enak untuk menolak ajakan atau permintaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Bergaul dengan orang-orang di sekitar kerap membuat hidup menjadi lebih berwarna dan menyenagkan. Hal itu karena suatu lingkungan pergaulan biasanya terdiri dari orang-orang dengan berbagai sifat dan karakter.

Salah satunya adalah orang yang punya sifat tidak enakan. Orang yang tidak enakan ini kerap melawan kata hatinya hanya karena tidak enak dengan temannya. Tipe orang seperti ini susah menolak permintaan orang lain.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga punya sifat enggak enakan. Orang yang punya salah satu dari beberapa zodiak tersebut sering merasa tidak enak untuk menolak ajakan atau permintaan temannya. Ia paling sulit berkata tidak ketika dimintai sesuatu. Alhasil ia jadi melakukan hal yang sebenarnya tidak diharapkannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tidak enakan dan paling suit berkata tidak, dirangkum Liputan6.com dari berbagi sumber, Sabtu (9/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Pemilik zodiak Libra biasanya adalah tipe orang yang suka menghindari konflik. Orang ini tidak ingin memberi tahu seseorang bahwa ia tidak menyukainya. Ia akan berperilaku baik dengan semua orang hanya untuk menghindari hal negatif.

Ketika ada seorangbteman yang meminta atau mengajak Libra melakukan suatu kegiatan, ia akan sulit berkata tidak. Bahkan ia suka menunda kepentingannya sendiri untuk membuat orang lain senang.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pemilik zodiak Pisces juga bisa menjadi orang yang tidak enakan. Ia paling sulit mengatakan tidak. Pisces lebih suka mengubah rencananya dan mengalihkan emosinya daripada menolak seseorang untuk melakukan suatu pekerjaan.

Terkadang, Pisces menunda pekerjaannya sendiri karena memenuhi permintaan orang lain. Akibatnya, kepentingan pribadinya sendiri menjadi terganggu.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus menjaga perasaan orang lain. Ia tidak menyenangkan orang untuk keuntungannya sendiri. Sebaliknya, Taurus hanya tidak ingin menyakiti siapa pun. Ahal itulah yang membuatnya perhatian, terutama pada orang-orang terdekatnya

Tauru hanya ingin membantu orang. Ketika seseorang memintanya utuk melakukan suatau pekerjaan, Taurus akan sulit berkata tidak.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Jiwa kepemimpinan Seorang Leo membuatnya cenderung mendahulukan kebutuhan orang lain di atas dirinya sendiri. Demi menyenangkan orang-orang di sekitarnya, Leo sering melupakan dirinya sendiri.

Akhirnya pemilik zodiak berlambang singa ini mengabaikan kesukaan dan minatnya sendiri. Leo juga sulit berkata tidak ketia ada orang yang meminta bantuannya.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo punya sifat perfeksisionis yang cukup kuat. Ia ingin semuanya berjalan dengan baik dan sesempurna mungkin. Bahkan jika ini juga berarti ia berusaha keras untuk membantu seseorang dan meluruskan semuanya.

Ketika dimintai bantuan, Ia akan sulit untuk menolak. Virgo bahkan bisa mengorban dirinya sendiri untuk orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini