Sukses

6 Chat Sok Pakai Bahasa Inggris Ini Berakhir Bikin Kesal

Ingin kelihatan keren tapi malah gagal.

Liputan6.com, Jakarta Dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, hadir berbagai aplikasi chat untuk berkomunikasi dari jarak jauh. Sekarang tak perlu bertemu langsung buat saling ngobrol, kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di smartphone.

Meski terksesan mudah, nyatanya saat berkomunikasi dengan bantuan internet ini biasanya banyak momen uniknya. Salah paham juga bisa terjadi karena lawan bicara salah mengartikan maksud kamu. Mulai dari pesan yang disingkat-singkat, hingga kesalahan ketik.

Tentunya hal itu seringkali membuat salah paham saat seseorang membaca pesanmu. Apalagi kalau kamu chatnya sok-sokan pakai bahasa Inggris. Ingin terlihat keren, chat pakai bahasa Inggris ini malah sering mengalami salah arti.

Pasti bukannya jadi antusias, chat sok pakai bahasa Inggris malah berakhir ngeselin. 6 chat sok pakai bahasa Inggris yang berakhir bikin kesal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi arti kata 'lol' itu apa nih? Sering banget salah diartikan.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara sok pakai bahasa Inggris jadi gini deh balasannya.

4 dari 7 halaman

3. Daripada bikin bingung mending enggak usah pakai bahasa Inggris deh.

5 dari 7 halaman

4. Jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang salah.

6 dari 7 halaman

5. Sejak kapan nih booking jadi boxing? Ada-ada aja deh.

7 dari 7 halaman

6. Jangan diajakin ngomong bahasa Inggris nanti bingung sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini