Sukses

Beda Penampilan 10 Pedangdut Wanita di Awal Karier dan Kini, Jadi Sorotan

Penampilan para penyanyi dangdut wanita ini sering curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut menjadi salah satu genre musik Indonesia yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, setiap harinya ada saja penyanyi atau lagu dangdut yang bermunculan hingga meraih popularitas di Tanah Air.

Eksistensi musik dangdut Indonesia sendiri semakin hari semakin berkembang. Di tambah dengan adanya acara pencarian bakat menyanyi dangdut yang menjadi hiburan bagi masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula penyanyi dangdut Tanah Air yang berhasil meraih popularitasnya berkat suara, lagu hingga aksi panggung.

Tentu saja setelah berhasil meraih popularitas, penampilan para penyanyi dangdut terutama wanita terlihat berbeda. Berbagai perawatan hingga diet pun dilakukan demi menjaga kondisi tubuh saat tampil di atas panggung. Bahkan, tak sedikit pula penampilan para pedangdut wanita saat di awal karier hingga kini terlihat cukup berbeda.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beda penampilan beberapa penyanyi dangdut wanita saat awal karier vs kini, Sabtu (9/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Eksis sebagai penyanyi dangdut sejak 90-an, penampilan Inul Daratista kini justru disebut semakin awet muda.

3 dari 11 halaman

2. Iis Dahlia juga menjadi salah satu pedangdut wanita yang masih eksis dan sering muncul di layar kaca.

4 dari 11 halaman

3. Beberapa kali terlibat kontroversi di awal karier, kini Dewi Perssik juga semakin aktif di layar kaca hingga bisnis.

5 dari 11 halaman

4. Penampilan Zaskia Gotik di awal karier hingga kini pun terlihat mengalami perubahan.

6 dari 11 halaman

5. Penampilan Ayu Ting Ting saat mulai tenar berkat lagu Alamat Palsu vs kini pun terlihat semakin anggun.

7 dari 11 halaman

6. Cita Citata juga menjadi salah satu pedangdut wanita yang penampilannya kerap curi perhatian netizen.

8 dari 11 halaman

7. Mulai jarang tampil di layar kaca, namun penampilan Siti Badriah tetap jadi sorotan publik melalui unggahan di media sosial.

9 dari 11 halaman

8. Berawal dari jebolan ajang pencarian bakat, perubahan penampilan Lesty Kejora yang kini mantap berhijab juga kerap curi perhatian netizen.

10 dari 11 halaman

9. Di awal kariernya, gaya penampilan Via Vallen memang terlihat cukup mencolok namun tetap trendi pada masanya. Kini, penampilannya juga tetap jadi sorotan publik.

11 dari 11 halaman

10. Dikenal luas melalui media sosial serta suara merdunya, gaya penampilan Nella Kharisma saat di atas panggung pun tak luput dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.