Sukses

7 Menu Makanan Nyeleneh Campur Nasi Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan belum kenyang jika tak makan nasi sepertinya sudah sangat familiar bagi orang Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap mempraktikkan hal tersebut. Meski sebelumnya telah memakan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat.

Nasi sendiri memang menjadi salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia. Bahkan, berbagai olahan yang terbuat dari nasi juga kerap dicoba-coba menjadi sebuah resep baru.

Tak sampai disitu saja, akan tetapi bagi orang Indonesia bukanlah hal yang aneh jika mencampurkan nasi dengan beberapa makanan lainnya. Mulai dari bakso hingga mi instan rebus atau goreng. Namun, nyatanya ada juga yang memilih mengkombinasikan nasi dengan manu lainnya yang dianggap tak biasa.

Engga percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret menu makanan nyeleneh yang dicampur nasi oleh netizen yang bikin geleng kepala, Sabtu (9/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Duh, mentang-mentang ada kuahnya jadi toppokki dicampur dengan nasi ya.

3 dari 8 halaman

2. Ada yang pernah mencoba dimsum dijadikan lauk saat makan nasi seperti ini?

4 dari 8 halaman

3. Karbohidrat lauknya juga karbohidrat ya.

5 dari 8 halaman

4. Nasi dengan mi instan memang sudah biasa, tapi kalau ditambah pizza jadi makin gereget ya.

6 dari 8 halaman

5. Ada juga yang seperti ini?

7 dari 8 halaman

6. Yang penting ada asin-asinnya sama berbau ayam ya. Makanan nyeleneh campur nasi

8 dari 8 halaman

7. Tapi kue keringnya enggak perlu dimakan dengan nasi sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.