Sukses

Lama Menghilang, Ini 7 Potret Terbaru Zidan 'Lorong Waktu' yang Sudah Jadi Ayah

Jourast Jordy kini bekerja di sebuah perusahaan distributor rokok.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron 'Lorong Waktu'? Sinetron yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini menjadi tayangan favorit pada 2000-an. Sinetron Lorong Waltu biasanya hadir menjelang bulan suci Ramadan tiba.Tak hanya Deddy Mizwar, sosok karakter Zidan dalam sinetron tersebut juga mampu mencuri perhatian.

Tokoh Zidan dengan tingkah laku tengil dan suka iseng ini diperankan oleh Jourast Jordy. Lama menghilang dan pernah muncul di layar kaca, sosok Jourast Jordy pun sering dirindukan oleh penggemar setia sinetron tersebut.

Rupanya pria kelahiran 1993 ini memilih vakum dari dunia hiburan. Diketahui, Jourast Jordy juga sudah menikah dan menjadi seorang ayah. Lewat Instagram pribadinya, ia pun kerap membagikan momen bersama keluarga.

Penasaran dengan kabar terbarunya? Berikut 7 potret terbaru Zidan 'Lorong Waktu', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, pemeran Zidan 'Lorong Waktu' ini telah menikah dengan wanita cantik bernama Firis Basma pada 2018 silam.

3 dari 8 halaman

2. Dari pernikahannya itu, ia telah dikaruniai putri yang cantik. Kini Jourast Jordy sudah menjadi seorang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah vakum dari dunia entertainment, Jourast Jordy masih aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui, pria kelahiran 1993 ini bekerja di sebuah perusahaan distributor rokok.

6 dari 8 halaman

5. Kini usianya pun sudah menginjak 28 tahun, penampilannya bikin pangling.

7 dari 8 halaman

6. Jordy bekerja di perusahaan tersebut selama lebih dari 5 tahun. Dan kini ia juga menjadi seorang kreator konten untuk perusahaan itu.

8 dari 8 halaman

7. Kini mantan artis cilik itu pun sering menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.