Sukses

Pertama Kali Adu Akting, 6 Pasangan Web Series Ini Sukses Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Web series kini menjadi salah satu tontonan populer. Tayang di aplikasi streaming, banyak web series yang bertengger di posisi puncak selama penayangan bahkan terkenal sampai mancanegara. Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa web series Indonesia semakin hari semakin alami peningkatan.

Kesuksesan web series tentunya tak terlepas dari kerja keras para pemain dan kru. Meski baru pertama kali adu akting, sederet pasangan baru web series sukses membuat penonton baper bahkan menjawab ekspektasi pecinta novel Wattpad melalui web series.

Seperti yang diketahui, banyak dari web series yang saat ini tayang diadaptasi dari novel Wattpad best seller. Bahkan tak dipungkiri, banyak nama artis pendatang baru yang bermunculan lewat web series.

Mulai dari Yoriko Angeline dan Abidzar Al-Ghifari, Junior Roberts dan Rebecca Klopper sampai Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla merupakan sederet pasangan web series yang baru dipasangkan tapi sukses membangun chemistry yang sampai ke hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan web series yang baru dipasangkan, Minggu (10/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Web series Jingga dan Senja merupakan momen pertama kali Yoriko Angeline dan Abidzar adu akting bareng. Meski baru pertama kali, keduanya sukses menarik perhatian dan membuat penonton tak sabar.

3 dari 7 halaman

2. Diadaptasi dari novel best seller berjudul Mozachiko, Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang merupakan ‘pasangan’ baru diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pecinta novel Mozachiko dalam web series.

4 dari 7 halaman

3. Dipasangkan dalam web series Teluk Alaska, Syifa Hadju dan Devano Danendra jadi pasangan baru yang juga tak lepas dari perhatian. Meski baru pertama kali akting, namun chemistry keduanya sukses bikin baper.

5 dari 7 halaman

4. Live With My Ketos merupakan series pertama yang mempertemukan Arbani Yasiz dan Adhisty Zara. Meski baru pertama kali adu akting, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah bersahabat lama, namun Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla baru pertama kali adu akting dalam web series Paradise Garden. Chemistry dua sahabat ini sampai ke hati penonton dan pecinta novel.

7 dari 7 halaman

6. Web series Turn On yang diadaptasi dari novel wattpad karya Tiara Wales memasangkan Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama. Gino dan Clara sukses bikin baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.