Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Momen Paula Verhoeven Jalani Persalinan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Bapau, Baim Wong dan Paula saat ini tengah diselimuti kebahagaiaan. Pasalnya, Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu (9/10/2021) kemarin. Dalam momen yang ditunggu-tunggu tersebut, Baim Wong turut mengabadikan momen jelang dan sesudah melahirkan di Instagram.

Hingga saat ini para netizen masih penasaran dengan jenis kelamin anak kedua dari Baim Wong tersebut. Hal itu dikarenakan Baim sendiri belum mengunggah potret adik dari Kiano yang baru saja lahir.

Tidak kalah penasaran, banyak netizen yang menanyakan anak kedua Baim dan Paula Verhoeven tersebut. Hal ini banyak disampaikan pada kolom komentar Instagram Dokter Tiwi saat Baim Wong menggendong anak keduanya sambil kumandangkan adzan.

Berikut 6 momen Paula Verhoeven jalani persalinan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @baimwong, Minggu (10/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Baim Wong bersama dengan Paula saat berada di rumah sakit jelang persalinan.

3 dari 7 halaman

2. Banyak netizen dan sahabat pun ucapkan doa untuk kelancaran persalinan Paula.

4 dari 7 halaman

3. Tidak lama unggah potret ini, Paula melahirkan anak keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Momen perdana Baim Wong saat gendong buah hatinya diunggah oleh sang dokter.

6 dari 7 halaman

5. Selain gendong pertama kali, Baim pun kumandangkan adzan di telinga anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Hingga saat ini banyak yang masih penasaran dengan nama dan jenis kelamin anak kedua Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.