Sukses

6 Lukisan Noda Tinta Ini Perpaduan Warnanya Indah, Muncul Ragam Imajinasi

Perpaduan beragam noda tinta berhasil menyiptakan karya unik yang bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni seorang seniman membuat siapapun yang melihatnya pasti berdecak kagum. Ada beragam jenis karya seni yang selalu berhasil diciptakan oleh seniman, salah satunya adalah seni lukis.

Berbicara dengan seni lukis, dalam benak banyak orang, seni lukis pada umumnya meliputi kanvas sebagai media dan cat air sebagai alat untuk menciptakan sebuah lukisan. Namun rupanya, ada beragam alat dan media untuk mencipatkan lukisan yang tak kalah unik dan menarik.

Salah satu alat yang bisa digunakan untuk menciptakan sebuah lukisan adalah noda tinta. Noda tinta memang bisa dijadikan sebagai alat untuk melukis, tetapi tak semua orang bisa mengaplikasikan noda tinta tersebut menjadi karya yang bernilai.

Namun, di tangan seorang seniman, noda tinta bisa berubah menjadi sebuah karya unik yang manjakan mata. Bahkan tak jarang karya yang diciptakan memunculkan ragam imajinasi seseorang yang melihatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang lukisan dari noda tinta yang unik dan bikin kagum, Minggu (10/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan beragam warna noda tinta menciptakan sebuah lukisan unik berbentuk kupu-kupu.

3 dari 7 halaman

2. Perpaduan warna noda tinta yang apik ini bikin kagum, sekilas mirip dengan gambar beruang yang terlihat di bagian hidungnya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau untuk lukisan noda tinta satu ini tentunya memunculkan beragam imajinasi banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Meski menggunakan noda tinta, detail lukisan sang seniman terlihat sangat sempurna. Bahkan pada lukisan ini sekilas terlihat mirip dengan bentuk paru-paru.

6 dari 7 halaman

5. Gambar yang sekilas mirip dengan serangga ini detailnya sempurna, sekitar 4 jenis warna yang digunakan diaplikasikan dengan baik pada wadah lukisan.

7 dari 7 halaman

6. Untuk lukisan satu ini mirip dengan hewan, apakah ada yang bisa menebak lukisan noda ini mirip dengan apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.