Sukses

Demi Antar Pesanan, Ini 5 Aksi Kocak Kurir Paket Terobos Acara Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Saat bekerja, tentu setiap orang diharuskan untuk bertanggung jawab atas pekerjaannya. Begitu pula dengan para kurir paket. Mereka diharuskan untuk menjaga keselamatan barang yang diserahkan oleh pengirim. Tak hanya itu, kurir juga harus memastikan barang diterima oleh penerimanya.

Ternyata tugas ini sudah dilaksanakan oleh banyak kurir paket. Bahkan ketika si penerima paket sedang menggelar acara pernikahan sekalipun. Tetap totalitas mengantarkan barang ke si penerima, aksi mereka justru mengundang gelak tawa.

Meskipun datang dan menerobos acara seolah tanpa melihat kondisi, beberapa aksi kurir ini banjir pujian. Tak sedikit momen kocaknya dibagikan di media sosial.

Penasaran seperti apa saja? Berikut ini 5 aksi kocak kurir paket terobos acara pernikahan demi antarkan pesanan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Demi paket bisa diterima langsung ke tangan si penerima, terobos aja deh!

3 dari 6 halaman

2. Beruntung nih mbaknya, foto bukti penerima paket lagi full makeup!

4 dari 6 halaman

3. Saking totalitasnya, si kurir sampai ikut sabar mengantri nih!

5 dari 6 halaman

4. Begitu sampai di pelaminan, langsung bisa kasih paketnya deh.

6 dari 6 halaman

5. Selain bahagia karena menikah, si mbak juga bahagia karena paketnya datang juga!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS