Sukses

6 Potret Driver Ojek Online 'Ngebug' di Google Street View Ini Absurd

Tangkapan layar driver ojol ngebug ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret driver ojek online yang ngebug. Ya, istilah ngebug dipakai untuk menunjukkan gambar tidak jelas atau terpotong karena adanya suatu kesalahan sistem.

Potret ngebug biasanya terlihat di Google Street View. Biasanya, Google Street View akan merekam potret jalanan dengan membidik gambar dari sisi 360 derajat. Dalam proses perekaman tersebut biasanya terdapat potret-potret lucu seperti saat driver ojek online terlihat ngebug dari Google Street View.

Mulai dari driver ojek online terlihat tanpa kepala hingga tanpa kaki, menjadi bukti nyelenehnya potret ngebug di Google Street View. Saking nyelenehnya, potret driver ojol ngebug ini disebarluaskan ke media sosial sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potretnya.

Penasaran kan dengan potret driver ojek online ngebug di Google Street View? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret driver ojek online ngebug di Google Street View yang absurd, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, driver ojek onlinenya malah kagenbunshin no jutsunya Naruto.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara ngebug, malah kayak bonceng tiga nih.

4 dari 7 halaman

3. Cuma ada motornya aja, driver ojolnya pergi entah kemana.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojek online tanpa kaki nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kepalanya malah hilang entah kemana. Serem kan?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini customer yang tunggu pesanan ojol dengan kaki yang ngebug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini